5 Motor Bebek Murah dengan Fitur Keren di Tahun 2024, Yuk Simak!

5 Motor Bebek Murah dengan Fitur Keren di Tahun 2024, Yuk Simak!

Motor bebek masih menjadi pilihan banyak orang di Indonesia karena daya tahannya yang kuat-Indah Citra-

RADARBANYUMAS.CO.ID - Motor bebek masih menjadi pilihan banyak orang di Indonesia karena daya tahannya yang kuat, perawatannya yang mudah, dan konsumsi bahan bakar yang irit. 

Selain itu, motor bebek juga dikenal andal untuk berbagai kebutuhan, baik untuk perjalanan sehari-hari maupun untuk pekerjaan. 

Di tahun 2024, beberapa produsen menghadirkan motor bebek dengan fitur-fitur canggih namun tetap dengan harga yang terjangkau. Dan berikut ini merupakan 5 motor bebek murah yang memiliki berbagai fitur keren:

BACA JUGA:Ngacir Tanpa Bakar Bensin! Nih Harga Motor Listrik Selis yang Bikin Dompet Senyum, Mulai 10 Jutaan

BACA JUGA:Nih Harga Motor BMW di Indonesia yang Bikin Ngiler Sampai Gagal Move On! Tinggal Pilih

1. Honda Supra X 125

Honda Supra X 125 tetap menjadi salah satu motor bebek andalan di Indonesia. Meski sudah lama berada di pasar, Honda terus memperbarui motor ini dengan fitur-fitur modern. 

Supra X 125 memiliki mesin 125 cc PGM-FI yang terkenal irit bahan bakar dan ramah lingkungan. Salah satu fitur menarik dari motor ini adalah fitur panel instrumen digital analog, yang memberikan informasi lengkap seperti kecepatan, indikator bahan bakar, dan trip meter.

Honda Supra X 125 juga dilengkapi dengan Secure Key Shutter, yang menambah keamanan motor saat diparkir. Selain itu, ada fitur socket charger yang memungkinkan pengendara mengisi daya gadget selama perjalanan, fitur yang semakin penting di era digital saat ini. 

Dengan harga sekitar Rp 18-19 jutaan, motor ini menawarkan kombinasi sempurna antara performa, efisiensi, dan fitur keren.

BACA JUGA:Motor Matic Murah dengan Perawatan Terjangkau jadi Solusi Berkendara Praktis dan Ekonomis

BACA JUGA:Motor Listrik Murah dengan Perawatan Terjangkau jadi Solusi Ramah Lingkungan dan Ekonomis

2. Yamaha Jupiter Z1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: