Perbandingan Keiritan Bensin Motor Matic Honda Vario vs Honda Beat

Perbandingan Keiritan Bensin Motor Matic Honda Vario vs Honda Beat

Beberapa perbandingan untuk mengetahui lebih irit mana antara sepeda motor matic Honda Vario dengan sepeda motor matic Honda Beat.-Fahma Ardiana-

Dilengkapi dengan teknologi injeksi bahan bakar (FI) pada mesin eSP, sepeda motor matic ini sangat irit. Honda Vario 150 eSP memiliki jangkauan 52,9 km dengan 1 liter bensin.

Mesin sepeda motor matic Honda ini selain irit bahan bakar juga memiliki fitur-fitur premium sepertianswer back system, lampu depan LED, combi break system, ISS, dan idle stop system. 

Kemampuan teknologi Honda Vario 150 eSP semakin ditingkatkan dan tersedia dua tipe,yaitu tipe eksklusif dan tipe sporty.

2. Honda Vario 125 eSP

Untuk mengetahui mana yang lebih irit antara sepeda motor matic Honda Vario dan Beat sebaiknya bandingkan juga varian lainnya yakni Vario 125 eSP.

BACA JUGA:Koleksi Motor Klub Motor The Prediksi, Mulai dari Motor Motor Gede sampe Motor Matic Klasik

BACA JUGA:Punya Bodi Ramping Namun Kurang Disukai, Inilah Kelebihan dan Kekurangan Motor Matic Yamaha Aerox 125 LC

Sepeda motor matic ini dibekali mesin berkapasitas 124,8cc dan torsi 10,8Nm pada 5.500rpm yang menghasilkan tenaga sebesar 8,3kW pada 8.500rpm.

Jenis mesin yang dipasang juga tergantung pada transmisi maticnya. Dibekali teknologi FI dan mesin eSP, sepeda motor matic Honda Vario 125 eSP mampu menempuh jarak 59,5 km dengan 1 liter bensin.

3. New Honda Beat eSP

Berbeda dengan motor matic Honda Vario, New Honda Beat eSP memiliki perpindahan lebih kecil yaitu 110 cm3. Motor matic Honda Beat eSP hadir dengan tampilan yang stylish dan futuristik serta banyak digemari anak muda.

BACA JUGA:Yuk Cari Tau! 6 Cara Ampuh Tingkatkan Akselerasi Motor Matic Harian, Meningkatkan Performa Kendaraan

BACA JUGA:Waspadai! Tanda-tanda Komstir Motor Matic Harus Diganti, Menjaga Keselamatan dan Kenyamanan Berkendara

Bodinya yang ramping membuat sepeda motor matic Honda Beat mampu menyalip meski di jalanan ramai.

Mesinnya menggunakan tipe eSP injeksi bahan bakar, menjadikan Honda Beat salah satu produk sepeda motor matic Honda paling irit. 1 liter bensin cukup untuk menempuh jarak 63 km.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: