Nih Harga Motor BMW di Indonesia yang Bikin Ngiler Sampai Gagal Move On! Tinggal Pilih

Nih Harga Motor BMW di Indonesia yang Bikin Ngiler Sampai Gagal Move On! Tinggal Pilih

Harga motor BMW di Indonesia-oto.com-

RADARBANYUMAS.CO.ID - Harga motor BMW di Indonesia memang bikin banyak orang penasaran. Bukan cuma soal tampilannya yang mewah dan teknologi canggihnya, tapi juga harganya yang sering kali bikin orang berpikir dua kali. 

Dengan deretan model yang menggoda, BMW menghadirkan pilihan motor untuk berbagai tipe pengendara. Mulai dari yang suka petualangan hingga yang lebih suka bergaya di jalanan kota. 

Nah, penasaran dengan harga motor BMW di Indonesia? Yuk, kita bahas satu per satu!

1. BMW G 310

BMW G 310 adalah motor yang cocok untuk pengendara yang ingin tampil sporty namun tetap simpel. Motor ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 116,00 juta hingga Rp 142,00 juta. 

BACA JUGA:Segini Budget untuk Dapat Motor Listrik BMW CE 02 Perdana di Indonesia, Eksklusif!

BACA JUGA:Resmi Rilis di Indonesia, Inilah Spesifikasi Motor Listrik BMW CE 02 yang Dihadirkan dari India

Meski masuk kategori dual sport, BMW G 310 ini cukup lincah di jalanan kota. Tenaganya juga mumpuni untuk dibawa berpetualang. 

Dengan harga segini, kamu bisa mendapatkan motor dengan kualitas dan performa khas BMW, tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

2. BMW CE 04

Buat kamu yang suka dengan teknologi dan peduli lingkungan, BMW CE 04 bisa jadi pilihan yang pas. Motor ini merupakan motor listrik yang memiliki desain futuristik dan performa yang tidak kalah dengan motor konvensional. 

Harganya sendiri dipatok sekitar Rp 141,00 juta. Meskipun harganya cukup tinggi, tapi dengan CE 04, kamu bisa tampil beda dan pastinya lebih ramah lingkungan. 

BACA JUGA:Harga Motor BMW Rp 1,8 Miliar, Cicilannya Bisa Bikin Lupa Nafas!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: