Yamaha Lexi 155 vc Honda PCX 160, Motor Matic Bongsor Mana Pilihanmu ?

Yamaha Lexi 155 vc Honda PCX 160, Motor Matic Bongsor Mana Pilihanmu ?

Perbedaan paling mencolok antara dua sepeda motor matic bongsor milik Yamaha dan Honda yaitu Yamaha Lexi 155 vs PCX 160 yang perlu diperhatikan sebelum membeli.-Fahma Ardiana-

Sedangkan untuk sepeda motor matic Yamaha Lexi 155 memiliki mesin dengan kapasitas 155.09cc dan output maksimum 15.1 tenaga kuda.

Perbedaan ini tidak signifikan, namun merupakan sesuatu yang perlu dipertimbangkan bagi konsumen yang mencari sepeda motor matic dengan kinerja untuk memenuhi kebutuhan mereka.

BACA JUGA:Waspadai! Tanda-tanda Komstir Motor Matic Harus Diganti, Menjaga Keselamatan dan Kenyamanan Berkendara

BACA JUGA:Menakjubkan! Teknologi Canggih pada Motor Matic Freego 125, Kunci Kenyamanan dan Keamanan Berkendara

Selain itu, faktor harga juga ikut berperan, dimana sepeda motor matic Honda PCX 160 dibanderol sedikit lebih mahal dibandingkan sepeda motor matic Yamaha Lexi 155.

Namun dengan fitur dan performa canggihnya, sepeda motor matic Honda PCX 160 tetap menjadi pilihan menarik bagi mereka yang mengutamakan kualitas dan teknologi.

Oleh karena itu, dalam memilih sepeda motor matic bongsor antara Yamaha Lexi 155 atau Honda PCX 160, konsumen harus mempertimbangkan berbagai faktor seperti desain, fitur, performa, dan harga.

Apakah Anda lebih menyukai sepeda motor matic berbobot besar dengan dek datar seperti Yamaha Lexi 155, atau Honda PCX 160 dengan dek tengah seperti sepeda motor matic pada umumnya?

Anda bisa menyesuaikan dengan kebutuhan dan preferensi Anda dalam berkendara.

Itulah erbedaan paling mencolok antara dua sepeda motor matic bongsor milik Yamaha dan Honda yaitu Yamaha Lexi 155 vs Honda PCX 160 yang perlu diperhatikan sebelum membeli. (fah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: