Jangan Lakukan Ini Saat Mencuci Motor Matic Vespa Kalau Mau Awet

Jangan Lakukan Ini Saat Mencuci Motor Matic Vespa Kalau Mau Awet

5 hal yang sebaiknya tidak dilakukan saat membersihkan sepeda motor matic Vespa matic agar tetap selalu terlihat baru.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.CO.ID - Berikut daftar hal-hal yang tidak boleh dilakukan saat mencuci sepeda motor matic Vespa matic kesayangan Anda agar tetap bersih berkilau dan terlihat baru.

Perawatan dan pemeliharaan sepeda motor matic Vespa matic yang benar termasuk pembersihan. Ternyata ada beberapa hal yang sebaiknya tidak Anda lakukan karena dapat merusak sepeda motor matic Vespa matic Anda.

Oleh karena itu, menurut Ivespa Indonesia Trends, dibawah ini ada 5 hal yang sebaiknya tidak dilakukan saat membersihkan sVepeda motor matic Vespa maticagar tetap terlihat baru.

1. Hindari mencuci mesin Vespa matic dengan air bertekanan tinggi

Dalam hal ini, tidak disarankan mencuci sepeda motor matic Vespa matic Vespa dengan mesin dengan air bertekanan tinggi. Jika tidak, Anda akan merusak body sepeda motor matic Vespa matic kesayangan Anda.

BACA JUGA:Ngantor Tetap Stylish? Ini Harga Motor Matic Murah Dibawah 15 Juta yang Bikin Kamu Nggak Kalah Sama Bos!

BACA JUGA:Motor Matic Scoopy Jadi Salah Satu Motor Matic Murah di Tahun 2024 ? Simak Harga Terbaru dan Spesifikasinya

 

Oleh karena itu, untuk menghindari kerusakan pada sepeda motor matic Vespa matic Anda, gunakanlah water jet bertekanan rendah untuk menghilangkan kotoran dan lumpur pada permukaan sepeda motor matic Vespa matic Anda.

2. Tunggu hingga mesin menjadi dingin.

Jika Anda baru mulai menggunakan sepeda motor matic Vespa matic kesayangan Anda, sebaiknya tunggu hingga mesin dan gas buang mendingin sebelum menyemprotnya dengan air sebelum dicuci.

Hal tersebut diperlukan untuk mencegah kerusakan pada bagian-bagian mesin sepeda motor matic Vespa matic seperti silinder, kepala silinder, dan juga blok mesin. 

BACA JUGA:Cek Spesifikasi dan Harga Motor Matic yang Cocok Dibawa Kondangan, Dijamin Bikin Tamu Lain Gagal Fokus!

BACA JUGA:Miliki Rangka dan Bodi yang Kokoh: Inilah 6 Rekomendasi Motor Matic yang Cocok untuk Dagang Keliling

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: