Nih 7 Daftar Harga Motor Matic Murah dan Irit Bensin, Cocok Banget Buat Mahasiswa Akhir!

Nih 7 Daftar Harga Motor Matic Murah dan Irit Bensin, Cocok Banget Buat Mahasiswa Akhir!

Harga motor matic murah dan irit bensin-oto.com-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Harga motor matic murah dan irit bensin selalu menjadi incaran banyak orang. Terutama bagi mahasiswa akhir yang sedang mencari kendaraan hemat namun tetap stylish. 

Motor matic memang terkenal dengan kemudahan penggunaannya. Selain itu, konsumsi bahan bakarnya juga cenderung lebih irit dibandingkan motor lainnya.

Beirkut kita akan membahas beberapa pilihan motor matic yang harganya terjangkau dan irit bahan bakar. Cocok untuk kamu yang ingin tetap gaya tanpa perlu merogoh kocek terlalu dalam.

1. BeAT Deluxe – Rp 19.300.000

Harga motor matic murah yang satu ini bisa bikin dompetmu tetap aman. BeAT Deluxe adalah salah satu pilihan terbaik buat kamu yang butuh motor praktis dan irit. 

BACA JUGA:10 Rekomendasi Oli Terbaik untuk Motor Matic Honda Beat

BACA JUGA:Motor Matic Yamaha Mio M3 125 Lebih Cocok Buat GenZ Dibandingkan Honda BeAt , Emang Iya?

Dengan harga Rp 19.300.000, BeAT Deluxe menawarkan desain yang modern dan ringan, sehingga gampang dipakai sehari-hari. Mesin 110cc-nya juga sangat irit bensin, cocok buat mahasiswa yang sering harus bolak-balik kampus.

2. BeAT Deluxe Smart Key – Rp 19.830.000

Kalau kamu mau yang sedikit lebih canggih, BeAT Deluxe Smart Key bisa jadi pilihan. Harganya hanya sedikit lebih mahal, yakni Rp 19.830.000. 

Dengan fitur smart key, kamu gak perlu repot-repot lagi pakai kunci biasa. Selain itu, BeAT Deluxe Smart Key juga tetap mempertahankan efisiensi bahan bakarnya, jadi kamu gak perlu sering-sering mampir ke pom bensin.

3. BeAT Street – Rp 19.300.000

BeAT Street hadir dengan desain yang lebih sporty, cocok buat kamu yang suka tampil beda. Harga motor matic ini masih ramah di kantong, yaitu Rp 19.300.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: