Masih Tertarik dengan Motor Matic Suzuki Skydrive ? Simak Dulu Informasi Penting Berikut

Masih Tertarik dengan Motor Matic Suzuki Skydrive ? Simak Dulu Informasi Penting Berikut

Mengenai spesifikasi dan harga pasaran sepeda motor matic Suzuku Skydrive bekas yang saat rilis hanya bertahan selama 5 tahun.-Fahma Ardiana-

Suzuki Skydrive memang tidak bisa dibilang gagal, namun merupakan salah satu sepeda motor matic besutan Suzuki yang kurang laku di pasaran.

Sepeda motor matic Suzuki Skydrive ini memang kurang diminati karena desainnya kurang menarik, bagasinya kecil, dan bobotnya terlalu berat untuk sebuah sepeda motor matic.

Selain desain dan bobotnya yang tidak masuk akal, spesifikasi Suzuki Skydrive patut diacungi jempol. Performanya cukup memuaskan untuk sebuah motor matic bermesin 125cc, dan karakteristik berkendara yang ditawarkan sangat nyaman. 

Suspensi sangat empuk dan stabil, dengan busa jok yang nyaman di bokong Anda. Untuk Anda yang sedang mencari motor matic sehari-hari yang kokoh dan terjangkau, Suzuki Skydrive bekas mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik. 

Harga pasaran motor matic Suzuki Skydrive bekas setara UMR, yang membuat sepeda motor matic ini terjangkau bahkan oleh masyarakat kelas bawah. (fah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: