Motor Matic Yamaha Mio M3 125 Lebih Cocok Buat GenZ Dibandingkan Honda BeAt , Emang Iya?

Motor Matic Yamaha Mio M3 125 Lebih Cocok Buat GenZ Dibandingkan Honda BeAt , Emang Iya?

Mengenai beberapa keunggulan dari sepeda motor matic Yamaha Mio M3 125 jika dibandingkan dengan sepeda motor matic Honda Beat.-Fahma Ardiana-

Sepeda motor matic Yamaha Mio M3 125 sendiri menyasar demografi anak muda dan dilengkapi dengan stiker yang eye-catching. Yamaha Mio M3 125 juga memperkenalkan warna-warna baru yang telah dirilis baru-baru ini.

BACA JUGA:Harga Motor Matic Murah? Nggak Perlu Jual Ginjal, Bisa Beli 2 Motor Sekaligus!

BACA JUGA:Murah Meriah! Nih 5 Daftar Harga Motor Matic yang Cocok untuk Dibawa Arisan

Ada empat warna baru dari variasi sepeda motor matic tersebut, yaitu cyan metalik, kuning metalik, merah metalik, dan hitam metalik. Dua opsi pertama memang ditujukan untuk kaum muda yaitu GenZ.

Dekorasi cyan dan kuning metalik tidak hanya kaya akan kontras, namun juga sengaja dirancang untuk memberikan nuansa meriah. Dijamin cocok untuk Gen Z yang dinamis.

Dengan harga murah tersebut, Anda juga bisa mendapatkan sepeda motor matic bermesin 125 cc. Otomatis performanya akan lebih baik dibandingkan sepeda motor matic Honda Beat. 

2. Catatan Yamaha Mio M3 125

Namun perlu diketahui, performa mesin motor matic Yamaha Mio M3 125 yang lebih besar ini, sedikit berbeda dengan Honda BeHt. Honda Beat ditenagai mesin 110 cc yang menghasilkan output sebesar 9 hp/7.500 rpm dan 9,3 Nm/5.500 rpm.

BACA JUGA:Harga Motor Matic Yamaha Mio S Nggak Bikin Dompet Nangis, Tapi Tetap Keren Abis!

BACA JUGA:Harga Motor Matic Honda Beat Cuma Segini, Masih Lebih Mahal Cicilan Hati Sama Mantan!

Apalagi motor matic Yamaha Indonesia juga berat, dimana beratnya yaitu sekitar 92kg, sedangkan Honda Beat hanya berbobot 89kg. Ditenagai mesin 125cc, Yamaha Mio M3 125 sejatinya dibekali tangki bahan bakar berkapasitas 4,2 liter. 

Sebenarnya sama dengan sepeda motor matic Honda Beat dengan jantung mekanis dengan perpindahan 110 cm3.

Berikutnya terkait desain, sepeda motor matic Yamaha Mio M3 125 generasi baru memiliki ground clearance minimum 135mm, sedangkan Honda Beat sedikit lebih tinggi yaitu 147mm.

Ketinggian jok produk sepeda motor matic ini disetel 750mm oleh Yamaha Indonesia. Sedangkan untuk jok sepeda motor matic Honda Beat kini lebih pendek yakni 740mm. 

Harga yang murah juga mempengaruhi fungsionalitas karena sistem pencahayaan sepeda motor matic Yamaha Mio M3 125 masih terdiri dari bola lampu biasa dan kunci pengaman magnetik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: