5 Keunggulan Terbaru Motor Matic Honda PCX 160

5 Keunggulan Terbaru Motor Matic Honda PCX 160

5 keunggulan yang dimiliki oleh sepeda motor matic Honda PCX 160 untuk referensi bagi yang menginginkan sepeda motor matic besar tersebut.-Fahma Ardiana-

3. Kapasitas bagasi

Sepeda motor matic Honda PCX 160 juga merubah kapasitas bagasi dengan meningkatkannya. Dengan adopsi rangka baru, yang sebelumnya 28 liter menjadi 30 liter.

BACA JUGA:Harga Motor Matic Yamaha Mio Z Cuma 15 Jutaan! Biar Dompet Tetap Happy, Gaya Tetap Classy!

BACA JUGA:Gaji Belum Cair? Harga Motor Matic Honda Beat 16 Jutaan Ini Tetap Bikin Kamu Tampil Tajir!

Artinya, pelanggan setia sepeda motor matic Honda PCX 160 bisa menyimpan barang bawaannya di bawah jok saat perjalanan jauh.

4. HSTC

Selanjutnya kita memiliki fungsi HSTC atau Honda Selectable Torque Control yang berfungsi untuk mengatur traksi. Hal ini diduga dapat memberikan rasa aman saat mengendarai sepeda motor matic ini di jalanan licin.

Hal ini memberikan traksi optimal pada ban belakang sepeda motor matic meski di jalan licin. Selain itu, Anda akan lebih aman dan nyaman saat berkendara.

5. eSP+

Keunggulan terakhir dari sepeda motor matic Honda PCX 160 adalah hadirnya fitur eSP+ (Enhanced Smart Power) yang meningkatkan efisiensi pembakaran dan mengurangi pemborosan energi.

BACA JUGA:Merayakan Kemerdekaan Indonesia dengan Menggunakan Motor Matic Vespa Batik: Simak Keunggulannya!

BACA JUGA:Punya Motor Matic Injeksi Tapi Jarang Dirawat ? Jangan Ya Dek Yaaa ! Simak Tips Perawatan Motor Matic Berikut

Astra Honda Motor mengklaim eSP+ mampu memaksimalkan performa mesin dan mengurangi gesekan. Mesin ini menggunakan empat katup, rasio kompresi tinggi, memaksimalkan aliran udara ke ruang bakar, tensioner hidrolik, piston oil-jet, dan poros engkol yang lebih kaku.

Sepeda motor matic yang dilengkapi eSP+ mengalami peningkatan akselerasi dan tidak lagi menggelegar pada tikungan pertama, bahkan saat menanjak dengan kecepatan rendah.

Kisaran harga Honda PCX 160 di wilayah Kota Jakarta dan sekitarnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: