Harga Motor Matic Murah Hanya Belasan Juta Aja

Harga Motor Matic Murah Hanya Belasan Juta Aja

Harga Motor Matic Murah Hanya Belasan Juta Aja-Pinterest -

Teknologi eSP ini bekerja bersama dengan sistem Injeksi PGM-FI yang sudah terkenal efisien dan ramah lingkungan, memastikan bahwa konsumsi bahan bakar tetap hemat.

Dalam hal fitur, All New Honda Beat dilengkapi dengan Parking Brake Lock, Side Stand Switch, dan Secure Key Shutter yang menambah keamanan dan kenyamanan dalam penggunaan sehari-hari. 

Fitur Parking Brake Lock membantu mencegah motor bergerak saat diparkir di tempat yang miring, sementara Side Stand Switch memastikan motor tidak bisa dihidupkan saat standar samping masih dalam posisi turun.

Motor ini juga dilengkapi dengan ban tubeless, yang memberikan rasa aman lebih karena ban jenis ini lebih tahan terhadap kebocoran kecil. 

Selain itu, fitur Idling Stop System (ISS) pada varian CBS ISS, membantu dalam penghematan bahan bakar lebih lanjut dengan mematikan mesin secara otomatis saat berhenti.

Fitur Combi Brake System (CBS) juga hadir pada varian CBS dan CBS ISS, yang memungkinkan distribusi pengereman yang lebih seimbang antara roda depan dan belakang. 

Hal ini sangat membantu dalam meningkatkan stabilitas dan keamanan saat melakukan pengereman, terutama dalam situasi darurat.

All New Honda Beat juga memiliki kapasitas tangki bahan bakar yang lebih besar dibandingkan dengan Beat Pop, yang memungkinkan pengendara menempuh jarak yang lebih jauh.

Dengan harga yang berkisar antara Rp 15.175.000 hingga Rp 15.875.000, All New Honda Beat menawarkan kombinasi yang sulit ditandingi.

Motor ini menjadi pilihan yang tepat bagi pengendara yang menginginkan Harga Motor Matic Murah Hanya Belasan Juta Aja dengan performa andal dan teknologi terbaru. (wan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: