Mau Main Jauh? Ini Harga Motor Off-Road yang Cocok Buat Kabur dari Kenyataan!

Mau Main Jauh? Ini Harga Motor Off-Road yang Cocok Buat Kabur dari Kenyataan!

Harga Motor Off-Road yang Cocok Buat Kabur dari Kenyataan-ADB Magazine-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Berapa kisaran harga motor off-road yang cocok buat kabur dari kenyataan? Pertanyaan ini mungkin sering muncul bagi mereka yang mencari petualangan di luar rutinitas sehari-hari. 

Motor off-road menawarkan sensasi berbeda, memungkinkan pengendara untuk menjelajahi medan yang menantang dan tak biasa. Namun, sebelum memutuskan untuk membeli, mengetahui harga dan spesifikasi yang tepat menjadi hal penting. 

Berikut beberapa pilihan harga motor off-road yang cocok buat kabur dari kenyataan dengan harga yang bersahabat, tetapi tetap memiliki performa yang mumpuni.

1. Suzuki DR200S

Suzuki DR200S adalah salah satu motor off-road yang cukup populer. Motor ini dilengkapi dengan mesin 199 cc, 4-tak, satu silinder. 

BACA JUGA:Tebak Berapa Harga Motor Retro Suzuki SV650X? Jawabannya Bikin Kepingin Beli!

BACA JUGA:Wow! Inilah Penampakan Motor Matic Burgman Hidrogen yang Baru Dikenalkan Suzuki

Performa mesin ini cukup andal untuk menaklukkan berbagai medan. Meski begitu, harganya tetap bersahabat. 

Kamu bisa mendapatkan Suzuki DR200S dengan harga sekitar Rp34 juta. Motor ini cocok buat kamu yang mencari performa dengan budget terbatas.

2. Kawasaki KLX 150

Kawasaki KLX 150 sudah terkenal di kalangan pecinta off-road. Motor ini dibekali mesin 144 cc, satu silinder SOHC 4-tak. 

Tenaga yang dihasilkan sebesar 11,8 Hp pada 8.000 rpm dan torsi 11,3 Nm pada 6.500 rpm. Ada tiga varian yang bisa kamu pilih, yaitu KLX 150, KLX 150L, dan KLX 150 BF. 

BACA JUGA:Gokil! Harga Motor Sport Kawasaki ZX4R Hampir 250 Juta, Apa Keunggulannya?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: