5 Motor Listrik Murah yang Cocok Untuk Pergi ke Pasar, Lebih Praktis

5 Motor Listrik Murah yang Cocok Untuk Pergi ke Pasar, Lebih Praktis

Motor Listrik Selis Neo Scootic Gaya Retro Saingi Viar Q1-Blibli.com-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Motor Listrik semakin menjadi pilihan bagi banyak orang di Indonesia yang menginginkan kendaraan ramah lingkungan, hemat biaya, dan praktis untuk berbagai kebutuhan harian, termasuk pergi ke pasar.

Aktivitas berbelanja ke pasar memerlukan kendaraan yang mudah dikendarai, memiliki ruang yang cukup untuk membawa barang belanjaan, serta irit dalam biaya operasional. 

Motor Listrik Murah yang Cocok Untuk Pergi ke Pasar


Berikut adalah lima motor listrik murah yang cocok digunakan untuk pergi ke pasar di Indonesia.

BACA JUGA:Daftar Motor Listrik Subsidi Paling Laris 2024, Segini Harganya

BACA JUGA:Rekomendasi Motor Listrik Gaul 2024, Mumpuni untuk Kuliah atau Kerja

1. Selis E-Max

Selis E-Max adalah salah satu motor listrik yang dirancang dengan mempertimbangkan kebutuhan masyarakat Indonesia dalam aktivitas sehari-hari, termasuk pergi ke pasar. 

Motor ini memiliki desain yang kompak dan ringan, membuatnya mudah untuk bermanuver di jalanan sempit atau area parkir pasar yang ramai. Selis E-Max dilengkapi dengan baterai lithium-ion yang dapat menempuh jarak hingga 60 km dalam sekali pengisian. 

Dengan harga sekitar Rp 13 juta-an, motor ini menawarkan ruang penyimpanan yang cukup luas di bagian bawah jok, memungkinkan Anda membawa barang belanjaan dengan nyaman.

2. Viar Q1

Viar Q1 adalah motor listrik yang sangat cocok untuk kebutuhan berbelanja ke pasar. Motor ini memiliki ukuran yang cukup kecil namun stabil, sehingga memudahkan pengguna untuk parkir di tempat yang terbatas. 

Ditenagai oleh motor listrik berdaya 800 watt, Viar Q1 mampu menempuh jarak hingga 60 km per pengisian baterai. 

Selain itu, motor ini dilengkapi dengan ruang penyimpanan yang cukup di bawah jok, serta dilengkapi dengan kait di bagian depan untuk menggantung tas belanjaan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: