Antara Motor Matic Honda Scoopy vs Honda BeAt , Bagusan yang Mana ?

Antara Motor Matic Honda Scoopy vs Honda BeAt , Bagusan yang Mana ?

Mengenai beberapa perbedaan dan juga persamaan yang dimiliki oleh sepeda motor matic Honda Scoopy dan Honda Beat.-Fahma Ardiana-

BACA JUGA:Limited Edition! Honda Keluarkan Motor Matic Scoopy Edisi Hello Kitty

Namun terdapat perbedaan bobot kendaraan antara keduanya, dimana sepeda motor matic Honda Scoopy lebih berat 6 kg dibandingkan Honda BeAT.

Perbedaan bobot ini disebabkan oleh perbedaan bentuk dan ukuran sepeda, lebar bodi Honda Scoopy lebih lebar kurang lebih 20mm.

Bergaya sepeda motor matic retro seperti Scoopy dan bergaya sporty seperti BeAT, spesifikasi motornya hampir sama, jadi pilihlah yang sesuai dengan keinginan Anda.

Sepeda motor matic Honda Scoopy dan Honda BeAT keduanya merupakan kendaraan skutik yang cocok untuk transportasi perkotaan.

Selain itu, berdasarkan penawaran khusus yang tersedia pada masing-masing motor, akan membantu Anda membandingkan motor matic Honda mana yang cocok dan lebih baik sesuai dengan kemampuan finansial. 

Itulah mengenai beberapa perbedaan dan juga persamaan yang dimiliki oleh sepeda motor matic Honda Scoopy dan Honda Beat. (fah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: