Perbedaan Motor Matic Klasik Honda Scoopy Stylish dengan Honda Scoopy Prestige

Perbedaan Motor Matic Klasik Honda Scoopy Stylish dengan Honda Scoopy Prestige

Mengenai perbedaan dari sepeda motor matic Honda Scoopy Stylish dengan Honda Scoopy Prestige sebagai salah satu sepeda motor matic klasik terfavorit. -Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Scoopy adalah salah satu motor matic klasik Honda terpopuler di Indonesia. Dengan desainnya yang ikonik dan fitur-fiturnya yang modern, Scoopy menjadi pilihan sepeda motor matic utama banyak orang.

Di antara variasi Scoopy yang tersedia, Stylish dan Prestige adalah dua pilihan yang sering dibandingkan. Meski termasuk dalam seri Scoopy, namun masih terdapat beberapa perbedaan besar di antara keduanya. 

Perbedaan Scoopy Stylish dan Prestige terlihat dari berbagai aspek, mulai dari desain hingga harga.

Silakan lihat deskripsi produk di bawah untuk mengetahui perbedaan motor matic Honda Scoopy Stylish dengan Honda Scoopy Prestige sebagai salah satu sepeda motor matic klasik terfavorit.

Perbedaan Motor Matic Honda Scoopy Stylish dan Honda Scoopy Prestige

Berdasarkan informasi dari situs resmi PT Astra Honda Motor (AHM), perbedaan antara sepeda motor matic Honda Scoopy Stylish dan Scoopy Prestige adalah sebagai berikut:

1. Desain dan Tampilan

Sepeda motor matic Honda Scoopy Stylish memiliki pilihan warna yang lebih cerah dan eye catching seperti biru, merah dan krem, apalagi dipadukan dengan grafis yang dinamis dan trendi.

BACA JUGA:WOW Ini Harga Motor Matic Yamaha Termurah di Indonesia! Gimana Spesifikasinya?

BACA JUGA:Nggak Pasaran! Ini 10 Daftar Harga Motor Matic Bekas Rp10 Jutaan dengan Merek Langka

 

Eksterior Honda Scoopy Stylish memiliki detail modern seperti aksen chrome pada seluruh bagiannya sehingga memberikan tampilan sepeda motor matic yang lebih segar dan berjiwa muda. 

Sedangkan sepeda motor matic Hona Scoopy Prestige menawarkan pilihan warna yang lebih elegan dan mewah, antara lain hitam dan coklat dengan sentuhan matte atau metalik. 

Grafiknya lebih minimalis dan berkualitas tinggi sehingga memberikan tampilan lebih elegan. Scoopy Prestige menampilkan detail eksterior lebih ramping dan berkualitas tinggi, serta aksen lebih sedikit namun lebih elegan, termasuk lambang 3D untuk kesan premium.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: