Perbedaan Motor Matic Klasik Honda Scoopy Stylish dengan Honda Scoopy Prestige

Perbedaan Motor Matic Klasik Honda Scoopy Stylish dengan Honda Scoopy Prestige

Mengenai perbedaan dari sepeda motor matic Honda Scoopy Stylish dengan Honda Scoopy Prestige sebagai salah satu sepeda motor matic klasik terfavorit. -Fahma Ardiana-

2. Fitur dan Teknologi

SMeteran digital pada Honda Scoopy Stylish memberikan informasi yang lengkap dan mudah dibaca. Layar ini dilengkapi dengan indikator ECO yang membantu pengemudi mengoptimalkan konsumsi bahan bakar.

BACA JUGA:Wow, Harga Motor Matic TVS di Bawah Rp 15 Juta! Cek Daftarnya di Sini

BACA JUGA:Berapa Sih Harga Motor Matic Yamaha Aerox Connected? Temukan Spesifikasi dan Cicilan Terbarunya!

 

Varian ini juga dilengkapi dengan lampu depan proyektor LED yang memberikan penerangan lebih terang dan hemat energi.

Seperti sepeda motor matic Scoopy versi Stylish, Scoopy Prestige juga dilengkapi dengan alat pengukur digital modern, namun dengan desain dan warna yang lebih elegan. 

Honda Scoopy Prestige juga menggunakan lampu depan proyektor LED, namun juga memiliki fungsi DRL (daytime running light) yang meningkatkan keselamatan berkendara di siang hari.

3. Kenyamanan dan Kemudahan Model

Sepeda motor matic Honda Scoopy Stylish dilengkapi dengan sistem kunci pintar yang memungkinkan pengemudi menghidupkan mesin tanpa kunci fisik. Fitur ini meningkatkan kenyamanan dan keamanan.

Terdapat juga port USB untuk mengisi daya perangkat elektronik seperti smartphone, sangat nyaman bagi pengemudi sepeda motor matic Honda Scoopy Stylsh yang aktif dan sering bepergian. 

Honda Scoopy Prestige juga dilengkapi dengan sistem smart key, namun dengan kualitas desain yang lebih tinggi serta fitur tambahan seperti sistem alarm anti maling.

BACA JUGA:Limited Edition! Honda Keluarkan Motor Matic Scoopy Edisi Hello Kitty

BACA JUGA:5 Hal Sepele Ini Bisa Mengurangi Kecepatan Motor Matic

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: