5 Rekomendasi Motor Matic Custom Terbaik untuk Pecinta Otomotif

5 Rekomendasi Motor Matic Custom Terbaik untuk Pecinta Otomotif

Daftar rekomendasi motor matic custom terbaik untuk pecinta otomotif -Pinterest -

Kalian juga bisa mengganti pelek dengan desain yang lebih elegan serta menambahkan aksesori chrome untuk mempertegas kesan vintage.

Modifikasi pada bagian jok dengan bahan kulit berkualitas tinggi serta penambahan aksen kayu pada dashboard bisa memberikan nuansa klasik yang lebih kental. 

Untuk meningkatkan performa, mengganti sistem suspensi dengan komponen aftermarket juga merupakan opsi yang patut dipertimbangkan.

5. Piaggio Vespa Sprint Custom

Piaggio Vespa Sprint adalah ikon dari motor skuter yang sering dijadikan proyek modifikasi. Dengan desain yang sudah sangat ikonik, Vespa Sprint custom biasanya berfokus pada peningkatan estetika dan performa.

Kalian bisa memodifikasi bagian bodi dengan cat warna-warni yang mencolok atau desain grafis yang unik.

Selain itu, mengganti bagian jok dengan desain yang lebih modern dan nyaman, serta menambahkan aksesori seperti spion custom dan pelindung lampu bisa memberikan sentuhan personal pada Vespa milik kalian. 

Untuk meningkatkan performa, pemasangan sistem knalpot aftermarket yang memberikan suara khas serta peningkatan pada sistem suspensi bisa memberikan pengalaman berkendara yang lebih baik.

BACA JUGA:Simak! Keuntungan Mekanisme Transmisi CVT Elektronik pada Motor Matic NMAX Turbo

BACA JUGA:Spesifikasi dan Fitur Lengkap Motor Matic Honda Forza 250 , Dijamin Bikin Ngiler !

Motor matic custom memberikan peluang bagi para pecinta otomotif untuk mengekspresikan gaya dan kreativitas mereka. 

Dengan berbagai modifikasi yang dapat dilakukan, kalian bisa menciptakan motor yang tidak hanya tampil keren tetapi juga sesuai dengan kebutuhan dan preferensi pribadi. 

Yamaha Fino, Honda Vario 150, Suzuki Address, Kymco Like 150, dan Piaggio Vespa Sprint adalah beberapa contoh motor matic yang bisa menjadi pilihan untuk dimodifikasi.

Penting untuk selalu mempertimbangkan aspek keselamatan dan kenyamanan saat melakukan modifikasi. 

Selain itu, pastikan modifikasi yang dilakukan tidak melanggar peraturan lalu lintas dan regulasi yang berlaku di daerah kalian. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: