Keunggulan Motor Matic Yamaha Lexi yang Miliki Banyak Fitur Cerdas

Keunggulan Motor Matic Yamaha Lexi yang Miliki Banyak Fitur Cerdas

Berbagai keunggulan yang dimiliki oleh sepeda motor matic Yamaha Lexi dengan fitur cerdas yang membuat Anda ingin memilikinya.-Fahma Ardiana-

BACA JUGA:Harga Motor Matic Murah Cuma Rp 5 Jutaan, Cocok Buat Harian!

BACA JUGA:Dapatkan Harga Motor Matic Murah dengan 5 Tips Ini! Pemburu Diskon Merapat

 

Tarikan mesin terasa sangat responsif menurut kecepatan rendah hingga tinggi. Selain itu, konsumsi BBM motor ini tergolong super irit.

Cukup sporadis terdapat matic menggunakan konsumsi BBM mencapai 48-50 km menggunakan pemakaian secara agresif. 

Meski demikian, tangki Yamaha Lexi tergolong mini menggunakan kapasitas hanya 4,dua liter. Akan tetapi, ini lumrah saja mengingat desainnya poly dipakai buat fungsi lainnya.

Desain

Dari segi desain, Yamaha Lexi layak diklaim seksi menggunakan body yg ramping dan berlekuk sempurna. Nyaris Anda tidak akan menemukan terdapat sudut tajam pada setiap lekuknya.

BACA JUGA:Bukan Kaleng-Kaleng! Ini Daftar Harga Motor Matic Klasik Murah yang Super Keren

BACA JUGA:Yuk Simak, Inilah Motor Matic Murah yang Kece untuk Jalan Jalan Sore

 

Mirip motor matic NMAX tapi Lexi terasa jauh lebih nyaman, khususnya bagi penumpang yang mengeluhkan bongsornya body motor tersebut. Meski tergolong ramping, Lexi mempunyai berukuran panjang dan tinggi lebih akbar menurut matic lain.

Selain itu, tinggi joknya pula lumayan. Untuk Anda menggunakan tinggi 165 centimeter ke bawah, mungkin akan mengalami kesusahan waktu berhenti pada lampu merah.

Ini mampu jadi salah satu kekurangan motor matic Yamaha Lexi meski kurang begitu krusial bagi sebagian orang. Bagian depan dilindungi sang windshield yg relatif tinggi. 

Headlight-nya telah LED ukuran akbar menggunakan hazard lamp yg fungsional. Di belakangnya, speedometer telah full digital yg menaruh kesan terkini dan canggih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: