Keren! Inilah 4 Motor Murah dari Yamaha dengan Kapasitas Daya Angkut Banyak

Keren! Inilah 4 Motor Murah dari Yamaha dengan Kapasitas Daya Angkut Banyak

Ketika mencari sepeda motor, daya angkut menjadi salah satu pertimbangan penting, terutama bagi mereka yang sering membawa barang dalam jumlah banyak-Indah Citra-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Ketika mencari sepeda motor, daya angkut menjadi salah satu pertimbangan penting, terutama bagi mereka yang sering membawa barang dalam jumlah banyak atau berat. 

Yamaha pun hadir sebagai salah satu produsen motor terkemuka, menawarkan beberapa model motor murah yang memiliki daya angkut besar dan cocok untuk berbagai kebutuhan. 

Dan berikut ini merupakan 4 motor murah Yamaha yang terkenal dengan daya angkutnya yang banyak:

BACA JUGA:Astra Motor Yogyakarta Guyub Bareng Nang Bumi Satria , Satoe Dekade Kebersamaan PMHB

BACA JUGA:Penasaran Harga Motor Sport Fairing 250 cc? Ini Dia Fitur dan Spesifikasi yang Harus Diketahui!

1. Yamaha Mio M3 125

Desain Kompak dan Fungsional

Yamaha Mio M3 125 adalah salah satu motor matic yang populer di Indonesia. Desainnya yang kompak dan fungsional membuatnya sangat cocok untuk digunakan di berbagai kondisi jalan.

Daya Angkut yang Memadai

Mio M3 125 memiliki bagasi yang cukup luas di bawah jok, memungkinkan pengendara menyimpan berbagai barang dengan mudah. 

Selain itu, dek yang datar di bagian kaki memberikan ruang tambahan untuk membawa barang bawaan, seperti tas atau belanjaan.

Efisiensi Bahan Bakar

Dengan mesin 125cc berteknologi Blue Core, motor ini tidak hanya efisien dalam penggunaan bahan bakar tetapi juga menawarkan performa yang andal. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: