Motor Murah Yamaha dengan Suara Mulus dan Tidak Berisik Saat Dikendarai, Super Whort It!

Motor Murah Yamaha dengan Suara Mulus dan Tidak Berisik Saat Dikendarai, Super Whort It!

Suara mesin yang halus dan tidak berisik menjadi salah satu faktor penting yang dapat meningkatkan pengalaman berkendara-Indah Citra-

Sistem CVT yang digunakan pada Mio M3 125 juga berkontribusi pada kelancaran perpindahan tenaga, sehingga suara mesin tetap stabil dan tidak mengganggu saat berkendara.

Harga

Dengan harga yang berkisar antara Rp 15 juta hingga Rp 16 juta, Yamaha Mio M3 125 menawarkan nilai yang luar biasa bagi pengendara yang mencari motor matic dengan suara mesin yang halus dan harga terjangkau.

BACA JUGA:Lebih Bongsor dan Memiliki Mesin Baru, Inilah Spesifikasi Motor Matic Yamaha NMAX Neo S

BACA JUGA:Mau Touring Pakai Motor Matic Yamaha NMAX Turbo? Segini Konsumsi Bahan Bakarnya

2. Yamaha Fino 125

Desain dan Tampilan

Yamaha Fino 125 menjadi motor matic dengan desain retro-modern yang elegan. Motor ini menyasar pengendara yang menginginkan tampilan klasik namun tetap modern. 

Dengan bodi yang stylish, lampu depan bulat, dan jok yang nyaman, Fino 125 menawarkan kenyamanan dan gaya dalam satu paket.

Spesifikasi dan Performa

Yamaha Fino 125 telah dilengkapi dengan mesin Blue Core 125cc, satu silinder, SOHC, berpendingin udara yang terkenal efisien dan bertenaga. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 9.3 HP pada 8.000 rpm dan torsi 9.6 Nm pada 5.500 rpm. 

Teknologi Blue Core pada mesin Fino 125 tidak hanya meningkatkan efisiensi bahan bakar tetapi juga mengurangi kebisingan mesin, sehingga menghasilkan suara yang halus dan nyaman saat dikendarai. 

Fitur Smart Lock System dan Smart Side Stand Switch menambah keamanan dan kenyamanan dalam penggunaan sehari-hari.

Harga

Yamaha Fino 125 hadir dengan harga yang terjangkau, berkisar antara Rp 17 juta hingga Rp 18 juta. Motor ini menjadi pilihan menarik bagi pengendara yang mencari motor matic dengan suara mesin yang mulus dan tampilan elegan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: