Spesial HUT RI ke-79! Intip Harga Motor Sport Warna Merah Putih yang Bikin Ngiler

Spesial HUT RI ke-79! Intip Harga Motor Sport Warna Merah Putih yang Bikin Ngiler

Harga Motor Sport Warna Merah Putih-oto.com-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Merayakan HUT RI ke-79 kurang lengkap jika tidak dengan menggunakan motor berwarna merah putih. Yuk, intip daftar harga motor sport warna merah putih ini. 

HUT RI ke-79 akan segera tiba, dan banyak cara untuk merayakannya dengan penuh semangat. Salah satu cara yang menarik adalah dengan mengendarai motor sport berwarna merah-putih. 

Motor dengan warna ini tidak hanya memperlihatkan semangat kemerdekaan, tetapi juga menawarkan performa yang mengesankan. Jadi, berapa sih harga motor sport warna merah putih yang bikin ngiler ini? Yuk, kita intip!

Kenapa Memilih Motor Warna Merah-Putih?

Motor sport dengan warna merah-putih sangat cocok untuk merayakan HUT RI ke-79. Warna ini melambangkan semangat nasionalisme dan kebanggaan terhadap negara. 

BACA JUGA:Ternyata Segini Harga Motor Bebek Supra Bapak! Murah Banget Tapi Awet Sampai Kiamat

BACA JUGA:Gak Pake Mahal! Ini Harga Motor Murah untuk Ngarit yang Pasti Bikin Hemat

Selain itu, motor dengan warna ini juga terlihat lebih mencolok dan stylish di jalanan.

1. Kawasaki Ninja ZX-25R 

Kawasaki Ninja ZX-25R adalah salah satu motor sport yang terkenal dengan performa tangguh dan desain menarik. Versi dengan livery merah-putih menjadi salah satu pilihan favorit. 

Pada HUT RI ke-79 ini, Ninja ZX-25R tetap mempertahankan warna Merah-Putih yang spesial.

Kawasaki Ninja ZX-25R adalah motor sport fairing 250 cc yang dilengkapi dengan mesin 4-silinder DOHC berpendingin cairan. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga hingga 50 dk tanpa ram air, dan 51 dk dengan ram air aktif pada 15.500 rpm. Torsi maksimumnya mencapai 22,9 Nm pada 14.500 rpm.

Harga Kawasaki Ninja ZX-25R 2022 ABS SE dengan livery Merah-Putih adalah sekitar Rp120 juta OTR Jakarta. Sementara versi standar dibanderol Rp102,6 juta OTR Jakarta. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: