Menarik! Inilah 3 Motor Listrik Murah yang Super Eye Catching Saat Dikendarai

Menarik! Inilah 3 Motor Listrik Murah yang Super Eye Catching Saat Dikendarai

Kendaraan motor listrik semakin populer di kalangan masyarakat sebagai alternatif kendaraan yang ramah lingkungan -Indah Citra-

BACA JUGA: Nggak Cuma Murah, Ini Alasan Motor Listrik vMove Keren Stardust Bikin Semua Orang Kepincut

2. Viar Q1

Performa dan Spesifikasi

Viar Q1 merupakan salah satu motor listrik yang paling populer di Indonesia. Motor yang ditenagai listrik berdaya 800 watt, motor ini mampu mencapai kecepatan maksimal 60 km/jam dengan jarak tempuh hingga 70 km dalam sekali pengisian baterai. Baterai lithium-ion berkapasitas 60V 23Ah dapat diisi ulang dalam waktu 4-5 jam.

Desain yang menarik perhatian

Viar Q1 memiliki desain yang kompak dan minimalis, sangat cocok untuk penggunaan di perkotaan. Pilihan warna cerah seperti kuning, merah, dan putih membuatnya tampil mencolok di jalanan. 

Desain lampu depan dan belakang yang modern serta panel instrumen digital memberikan kesan futuristik. Dengan harga sekitar 18 juta, Viar Q1 menawarkan kombinasi antara kinerja, efisiensi, dan gaya.

BACA JUGA: Direkomendasikan! Motor Listrik Torrot Muvi L1 Hadir dengan Desain Compact, Ringan dan Praktis

BACA JUGA: Perbandingan Motor Listrik Volta Mandala X dan Volta Patriot X, Spesifikasi Mirip Harga Berbeda

3. Gesits

Performa dan Spesifikasi

Gesits menjadi kendaraan motor listrik buatan Indonesia yang mendapat banyak perhatian karena performa dan desainnya yang inovatif. 

Ditenagai motor listrik bertenaga 5 kW, Gesits mampu mencapai kecepatan maksimal 70 km/jam dengan jarak tempuh hingga 100 km dalam sekali pengisian baterai. Baterai lithium-ion berkapasitas 72V 20Ah dapat diisi ulang dalam waktu 3-4 jam.

Desain yang menarik perhatian

Gesits hadir dengan desain yang sporty dan futuristik. Pilihan warna seperti merah, hitam, dan putih dengan aksen-aksen yang tajam membuatnya sangat eyecatching. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: