5 Kelemahan Motor Listrik Tarform Luna, Posisi Ridingnya Perlu Dipertimbangkan

5 Kelemahan Motor Listrik Tarform Luna, Posisi Ridingnya Perlu Dipertimbangkan

Motor listrik Tarform Luna.-Tarform-

BACA JUGA:Harga Murah, Kualitas Mewah! Bongkar Kelebihan Motor Listrik Jalak 2

BACA JUGA:Ingin Motor Listrik dengan Fitur Swappable Battery? Pilih Kool EV Arjuna!

3. Keterbatasan Jangkauan Baterai

Walaupun Tarform Luna dilengkapi dengan baterai berkapasitas tinggi, jangkauan yang ditawarkan masih menjadi keterbatasan bagi beberapa pengguna. 

Dengan jarak tempuh maksimal sekitar 200 kilometer, motor ini mungkin tidak ideal untuk perjalanan jarak jauh tanpa sering melakukan pengisian ulang. Bagi mereka yang tinggal di daerah dengan infrastruktur pengisian daya yang terbatas, ini bisa menjadi masalah yang signifikan. 

Selain itu, meskipun fitur pengisian cepat tersedia, waktu pengisian masih bisa menjadi kendala bagi pengendara yang memiliki mobilitas tinggi.

4. Perawatan dan Suku Cadang yang Sulit Didapat

Sebagai motor listrik dengan teknologi canggih, perawatan dan ketersediaan suku cadang untuk Tarform Luna bisa menjadi tantangan. 

Karena motor ini masih tergolong baru di pasar dan menggunakan banyak komponen khusus, menemukan bengkel yang dapat melakukan perawatan atau perbaikan mungkin tidak mudah. Selain itu, suku cadang yang mungkin harus diimpor bisa memerlukan waktu dan biaya tambahan. 

Pengguna perlu mempertimbangkan ketersediaan layanan purna jual dan dukungan teknis sebelum memutuskan untuk membeli motor ini.

BACA JUGA:Hanya Rp 14 Jutaan! Apa Sih Daya Tarik Motor Listrik Murah Kinetic Luna?

BACA JUGA:Mengupas Keunggulan Fitur Blind Spot pada Motor Listrik, Lengkap dengan Rekomendasi

5. Kapasitas Muatan yang Terbatas

Tarform Luna didesain dengan fokus pada estetika dan performa, yang berdampak pada kapasitas muatan yang terbatas. Bagi pengendara yang membutuhkan motor untuk membawa barang-barang, kapasitas penyimpanan yang terbatas ini bisa menjadi kendala. 

Motor ini mungkin tidak ideal untuk mereka yang memerlukan ruang penyimpanan tambahan untuk kebutuhan sehari-hari seperti membawa belanjaan atau perlengkapan kerja. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: