Inilah 3 Motor Listrik Murah Dengan Desain Terbaru Harga di Bawah Rp 4 Juta

Inilah 3 Motor Listrik Murah Dengan Desain Terbaru Harga di Bawah Rp 4 Juta

Kendaraan motor listrik pada saat ini telah menjadi solusi dalam transportasi yang semakin digemari karena keunggulannya yang ramah lingkungan-Indah Citra-

- Jarak Tempuh yang Cukup

Motor ini mampu menempuh jarak hingga 30 km dengan sekali pengisian baterai, cukup untuk kebutuhan sehari-hari. Baterai yang dapat dilepas memudahkan proses pengisian ulang.

- Fitur Hiburan dan Kenyamanan

Migo R2 dilengkapi dengan fitur hiburan seperti speaker Bluetooth, memungkinkan pengendara mendengarkan musik saat berkendara. Kursi yang nyaman juga menambah pengalaman berkendara yang menyenangkan.

BACA JUGA:5 Kelemahan Motor Listrik Kymco RevoNex, Motor Listrik dengan Harga Tinggi

BACA JUGA:7 Kelebihan Motor Listrik Kymco RevoNex, Desain Naked Sport yang Menggoda

Dari  adanya ketiga kendaraan motor listrik seperti yang ada di atas, yaitu Selis Agats, Electrum X-3, dan Migo R2, menawarkan solusi transportasi yang ramah lingkungan dengan harga di bawah 4 juta. 

Desain terbaru yang stylish dan fitur-fitur praktis membuatnya cocok untuk kebutuhan harian. Memilih motor listrik tidak hanya membantu mengurangi polusi, tetapi juga memberikan efisiensi biaya dan kenyamanan dalam berkendara. 

Dengan berbagai keunggulan yang ditawarkan, motor listrik murah ini menjadi pilihan tepat bagi mereka yang mencari kendaraan praktis dan modern tanpa menguras kantong. (ctr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: