3 Rekomendasi Motor Matic Murah untuk Cowok Pergi Kampus, Super Keren!

3 Rekomendasi Motor Matic Murah untuk Cowok Pergi Kampus, Super Keren!

Bagi para cowok yang ingin tampil keren dan praktis saat pergi ke kampus motor matic bisa menjadi salah satu pilihan yang cocok-Indah Citra-

Harga Lebih Mahal: Dibandingkan dengan motor matic lainnya, harga Yamaha Aerox 155 sedikit lebih tinggi, namun sebanding dengan performa dan fitur yang ditawarkan.

BACA JUGA:Cara Menentukan Budget yang Pas untuk Membeli Motor Matic Murah dengan CC Tinggi

BACA JUGA:Walau Second Tapi Tetap Menarik ! Inilah Spesifikasi dan Fitur Unggulan Motor Matic Yamaha Aerox

2. Honda Vario 150

Harga: Mulai dari Rp 24.000.000

Honda Vario 150 adalah motor matic dengan desain elegan dan fitur canggih, cocok untuk cowok yang ingin tampil stylish dan modern saat pergi ke kampus. Motor ini juga menawarkan kenyamanan dan efisiensi bahan bakar yang baik.

Kelebihan:

- Desain Elegan: Honda Vario 150 hadir dengan desain yang elegan dan modern, dengan pilihan warna yang menarik dan fitur lampu LED yang memberikan kesan premium.

- Konsumsi Bahan Bakar Irit: Dilengkapi dengan teknologi eSP dan PGM-FI, Vario 150 sangat efisien dalam konsumsi bahan bakar, mencapai sekitar 46 km/liter.

- Fitur Modern: Vario 150 memiliki fitur-fitur modern seperti Idling Stop System (ISS), Smart Key System, dan Combi Brake System (CBS) yang memastikan keamanan dan kenyamanan berkendara.

Kekurangan:

Ruang Bagasi Terbatas: Meskipun fungsional, ruang bagasi Vario 150 tidak terlalu besar, sehingga terbatas untuk membawa barang bawaan yang lebih banyak.

BACA JUGA:Lahir di Bulan Agustus? Inilah 5 Pilihan Motor Matic Sangar untuk Kalian yang Berzodiak Leo

BACA JUGA:Pengendara Harus Tahu ! Inilah Hal yang Memengaruhi Konsumsi BBM pada Roller Motor Matic

3. Suzuki Nex II Cross

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: