Motor Listrik Volta Mandala X Dilengkapi Fitur Unggulan, Ini Spesikasi dan Harganya

Motor Listrik Volta Mandala X Dilengkapi Fitur Unggulan, Ini Spesikasi dan Harganya

Motor Listrik Volta Mandala X Pilihan Terbaik dengan Harga Rp 25.600.000-Volta-

Pengendara dapat mengandalkan motor ini untuk berbagai kondisi jalan dan cuaca, memastikan bahwa mereka dapat mencapai tujuan dengan aman dan nyaman.

BACA JUGA:Yuk Cek Perbandingan Spesifikasi Motor Listrik NIU NQi Sport 26 dan NQi Sport 35, Harga Beda Tipis!

BACA JUGA:Punya Budget Rp 30 Juta? Coba Motor Listrik NIU NQi Sport 26, Kekuatannya 2400 Watt!

Volta Mandala X adalah pilihan yang sangat baik bagi mereka yang mencari motor listrik dengan harga terjangkau namun tidak mengorbankan kualitas dan performa.

Dengan harga Rp 25.600.000, motor ini menawarkan berbagai fitur unggulan seperti dua slot baterai dengan jarak tempuh maksimum 140 km, baterai lithium tahan panas, daya angkut hingga 150 kg, motor berdaya 2000 Watt, dan kecepatan maksimum hingga 75 km/h.

Keunggulan-keunggulan ini membuat Volta Mandala X menjadi motor listrik yang cocok untuk berbagai kebutuhan, baik untuk perjalanan sehari-hari maupun perjalanan jarak jauh.

Ramah lingkungan, biaya operasional rendah, teknologi canggih, desain modern, dan keandalan yang tinggi menjadikan motor ini sebagai salah satu pilihan terbaik di kelasnya.

Jadi, jika Anda sedang mempertimbangkan untuk beralih ke motor listrik, Volta Mandala X adalah pilihan yang sangat layak untuk dipertimbangkan. (taa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: