Humas UMP Raih Penghargaan Tertinggi Kategori Medsos dan Laman

Humas UMP Raih Penghargaan Tertinggi Kategori Medsos dan Laman

Humas UMP Raih Penghargaan Tertinggi Kategori Medsos dan Laman -HUMAS UMP UNTUK RADARMAS-

Di Anugerah Humas Diktiristek 2024 Tingkat LLDIKTI Wilayah VI

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID -Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP) kembali mengukir prestasi gemilang dengan meraih peringkat pertama dalam dua kategori di ajang Anugerah Humas Diktiristek (AHD) 2024 Tingkat LLDIKTI Wilayah VI. Penghargaan tersebut diraih dalam kategori Pengelolaan Laman Terbaik dan Media Sosial Terbaik, yang diselenggarakan oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi melalui Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI).

Kepala Biro Humas dan Protokol UMP, Irfan Fatkhurohman, M.Pd., menyampaikan rasa syukur dan bangganya atas capaian tersebut. Menurutnya penghargaan ini merupakan hasil kerja keras seluruh tim Humas dan Protokol UMP. 

“Kami selalu berusaha memberikan informasi yang tepat, akurat, dan menarik kepada masyarakat melalui laman resmi dan media sosial kami," ujar Irfan saat dikonfirmasi di Purwokerto, Selasa (30/7/2024). 

Lebih lanjut, ia mengatakan, kedepan akan terus meningkatkan kualitas pengelolaan informasi dan komunikasi agar dapat memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh stakeholders UMP, termasuk mahasiswa, dosen, dan masyarakat luas.

Rektor UMP, Assoc. Prof. Dr. Jebul Suroso, turut mengapresiasi pencapaian tim Humas dan Protokol UMP. Penghargaan ini membuktikan bahwa UMP tidak hanya unggul dalam bidang akademik, tetapi juga dalam pengelolaan informasi dan komunikasi. 

“Kami berkomitmen untuk terus mengembangkan dan memperbaiki kualitas layanan informasi untuk mendukung visi dan misi UMP sebagai universitas yang berdaya saing tinggi," ungkapnya.

Menurutnya, penghargaan ini merupakan pengakuan atas upaya UMP dalam memanfaatkan teknologi informasi secara optimal untuk mendukung transparansi, akuntabilitas, dan keterbukaan informasi kepada publik. 

“Dalam era digital yang serba cepat ini, kemampuan untuk mengelola laman dan media sosial dengan baik menjadi salah satu kunci sukses dalam membangun citra positif dan kepercayaan masyarakat,” jelasnya. 

Rektor mengatakan, UMP berharap dapat terus menjadi inspirasi bagi institusi pendidikan lainnya dalam meningkatkan kualitas pengelolaan informasi dan komunikasi. “Ke depan, UMP berkomitmen untuk terus berinovasi dan memberikan kontribusi terbaiknya dalam bidang pendidikan tinggi di Indonesia,” pungkasnya. (tgr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: