Budget Terbatas? Ini 7 Rekomendasi Motor Listrik untuk Kaum Mendang Mending

Budget Terbatas? Ini 7 Rekomendasi Motor Listrik untuk Kaum Mendang Mending

Rekomendasi motor listrik untuk kaum mendang mending -amp-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Bagi kaum mendang mending, mencari motor listrik yang sesuai budget bisa menjadi hal yang sulit. Berikut beberapa rekomendasi motor listrik untuk kaum mendang mending yang patut dipertimbangkan.

Di era sekarang, motor listrik semakin populer karena kesadaran lingkungan dan kebutuhan akan transportasi efisien. Banyak orang berpikir bahwa motor listrik berkualitas selalu mahal. 

Padahal, ada beberapa motor listrik terjangkau yang menawarkan performa dan fitur yang memadai. Berikut kami sajikan daftarnya untuk Anda.

7 Rekomendasi Motor Listrik untuk Kaum Mendang Mending 

Setidaknya ada tujuh motor listrik dengan harga terjangkau yang bisa Anda pertimbangkan.

1. Volta 401

Volta menawarkan seri motor listrik yang termasuk dalam daftar kendaraan dengan subsidi di bawah Rp10 juta. Model yang mendapatkan subsidi ini adalah Volta 401. 

BACA JUGA:Siap Jelajah Jarak Jauh? Coba Motor Listrik Volta 401 S dengan Baterai Ganda!

BACA JUGA:Pilih Mana! Motor Listrik Selis E-Max Atau Volta 401 dengan Harga Rp 9 Juta-an

Skuter ini dilengkapi dengan berbagai fitur canggih, termasuk panel speedometer digital yang menampilkan informasi lengkap selama berkendara. Volta 401 tersedia dalam enam pilihan warna menarik: hitam, putih, abu-abu, merah glossy, merah, dan biru matte.

Dengan harga sekitar Rp9,9 juta setelah subsidi, skuter listrik ini menawarkan nilai yang baik untuk anggaran Anda.

2. UWinfly N9 Pro Smart

UWinfly N9 Pro Smart tidak hanya menarik dari segi desain, tetapi juga kaya akan fitur modern. Motor ini dilengkapi dengan bluetooth speaker yang memungkinkan Anda memutar musik selama perjalanan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: