10 Fitur Unggulan Motor Matic Vespa GTS 300 Super Tech

10 Fitur Unggulan Motor Matic Vespa GTS 300 Super Tech

10 Fitur Unggulan Motor Matic Vespa GTS 300 Super Tech-Pinterest -

Layar TFT yang besar dan berwarna dengan resolusi tinggi memudahkan Anda untuk membaca informasi dengan jelas, bahkan di bawah sinar matahari langsung. Panel instrumen TFT memiliki desain yang menarik dan modern, memberikan sentuhan futuristik pada Vespa GTS 300 Super Tech.

3. Sistem Pengereman ABS

Sistem ABS pada Vespa GTS 300 Super Tech bekerja dengan cara mencegah roda terkunci saat pengereman mendadak. Hal ini memiliki beberapa keuntungan, seperti Saat pengereman mendadak, roda yang terkunci dapat menyebabkan ban selip dan pengendara kehilangan kendali. 

BACA JUGA:Hal-Hal yang Disukai dari Motor Matic Vespa GTV

BACA JUGA:Hal-Hal yang Tidak Disukai dari Motor Matic Vespa GTS 150

Dengan roda yang tidak terkunci, pengendara dapat mempertahankan kontrol arah kemudi saat pengereman mendadak, sehingga mengurangi risiko kecelakaan. Dalam beberapa situasi, sistem ABS dapat membantu memperpendek jarak pengereman, terutama pada permukaan jalan yang licin.

4. Sistem Kontrol Traksi ASR

Sistem ASR pada Vespa GTS 300 Super Tech bekerja dengan cara mencegah ban belakang selip saat akselerasi di permukaan jalan yang licin. Sistem ASR menggunakan sensor untuk memantau kecepatan roda depan dan belakang.

Jika sistem ASR mendeteksi bahwa ban belakang berputar lebih cepat daripada ban depan (tanda ban belakang selip), maka sistem akan secara otomatis mengambil tindakan korektif. Sistem ASR dapat mengurangi tenaga mesin atau menerapkan rem pada roda depan.

5. Konektivitas Smartphone

Vespa GTS 300 Super Tech terintegrasi dengan aplikasi Vespa Mia yang memungkinkan Anda untuk menghubungkan smartphone Anda dengan skuter matic ini. Koneksi ini membuka berbagai fungsi menarik.

BACA JUGA:Sederet Perbedaan Shockbreaker Teleskopik dan Upside Down pada Motor Matic

BACA JUGA:Ragam Kekurangan Shockbreaker Teleskopik pada Motor Matic

Akses peta dan petunjuk arah langsung pada panel instrumen TFT Vespa GTS 300 Super Tech, memudahkan Anda menemukan jalan tanpa perlu repot melihat smartphone. Putar musik favorit Anda dari smartphone melalui speaker Vespa GTS 300 Super Tech.

Terima dan lakukan panggilan telepon langsung dari panel instrumen Vespa GTS 300 Super Tech, tanpa perlu repot mengeluarkan smartphone dari kantong atau saku. Baca dan balas pesan teks yang masuk ke smartphone Anda melalui panel instrumen Vespa GTS 300 Super Tech.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: