Selisih Rp 7 Juta, Ini Perbedaan Motor Listrik Solaris R3 Balis dan Solaris R3 Maleo

Selisih Rp 7 Juta, Ini Perbedaan Motor Listrik Solaris R3 Balis dan Solaris R3 Maleo

Perbedaan motor listrik Solaris R3 Balis dan Solaris R3 Maleo-amp-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Perbedaan motor listrik Solaris R3 Balis dan Solaris R3 Maleo menghadirkan opsi yang berbeda dalam kendaraan ramah lingkungan. 

Keduanya, meskipun dari produsen yang sama, menawarkan fitur dan kegunaan yang unik, cocok untuk berbagai keperluan. Kedua model ini memiliki perbedaan yang signifikan, baik dari segi harga maupun spesifikasinya. 

Dengan memahami perbedaan antara keduanya, konsumen dapat memilih sesuai dengan kebutuhan mereka, baik untuk komersial di destinasi wisata maupun untuk penggunaan pribadi sehari-hari.

Desain dan Kegunaan

Solaris R3 Balis dirancang untuk penggunaan komersial di lokasi wisata. Hal ini terlihat dari desainnya yang memiliki dua baris kursi, di mana baris kedua mampu memuat dua orang penumpang. 

BACA JUGA:Mengintip Spesifikasi Motor Listrik Segway E110L, Punya Desain Tangguh dan Stylish!

BACA JUGA:Mewah dan Bertenaga! Intip Spesifikasi Motor Listrik Lito Sora Generation 2

Tidak adanya pintu masuk seperti bajaj memberikan kesan yang lebih terbuka, sehingga penumpang dapat menikmati pemandangan sekitar dengan lebih leluasa. Desain ini membuat Solaris R3 Balis sangat cocok digunakan sebagai kendaraan wisata di area-area yang ramai pengunjung.

Di sisi lain, Solaris R3 Maleo lebih cocok untuk penggunaan pribadi. Dengan desain yang lebih sederhana dan efisien, R3 Maleo menawarkan kenyamanan bagi pengguna yang membutuhkan kendaraan roda tiga untuk aktivitas sehari-hari. 

Desain yang lebih compact membuatnya mudah dikendalikan dan lebih praktis untuk keperluan pribadi.

Kapasitas dan Performa Baterai

Salah satu perbedaan motor listrik Solaris R3 Balis dan Solaris R3 Maleo yang utama terletak pada kapasitas baterainya. Solaris R3 Balis dilengkapi dengan baterai berkapasitas 60V32Ah, sedangkan Solaris R3 Maleo menggunakan baterai dengan kapasitas 48V20Ah. 

BACA JUGA:Diklaim Tercepat di Dunia! Bagaimana Spesifikasi Motor Listrik Voxan Wattman

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: