Mengintip 6 Keunggulan Solaris R3 Balis, Motor Listrik Roda Tiga Anti Hujan Seharga Scoopy!

Mengintip 6 Keunggulan Solaris R3 Balis, Motor Listrik Roda Tiga Anti Hujan Seharga Scoopy!

Motor listrik roda tiga Solaris R3 Balis-Solaris-

BACA JUGA:Mantap! Walau Body Mungil, Motor Listrik Selis Galaxy Kuat Angkat Beban hingga 200Kg

Hal ini membuat Solaris R3 Balis cocok digunakan untuk keperluan komersial, seperti angkutan barang atau kendaraan wisata. Dengan kemampuan ini, motor ini tidak hanya menawarkan kenyamanan tetapi juga fungsionalitas yang tinggi.

3. Keunggulan Anti Hujan

Salah satu fitur unggulan dari Solaris R3 Balis adalah kemampuannya untuk menghadapi berbagai kondisi cuaca, terutama hujan. Dengan adanya atap dan penutup depan lengkap dengan wiper, pengendara dan penumpang tetap nyaman dan kering meski hujan deras. 

Fitur ini menjadikan Solaris R3 Balis sebagai pilihan ideal bagi mereka yang tinggal di daerah dengan curah hujan tinggi atau sering mengalami perubahan cuaca yang tidak menentu.

4. Harga yang Terjangkau

Salah satu daya tarik utama Solaris R3 Balis adalah harganya yang terjangkau. Dengan banderol sekitar Rp25 jutaan, harga motor ini sebanding dengan Honda Scoopy, salah satu motor skuter populer di Indonesia. 

BACA JUGA:Mulai Rp600 Ribu-an, Begini Perhitungan Cicilan Kredit Motor Listrik Selis E-Max SLA di BSI

BACA JUGA:Hadir secara Terjangkau, ini Harga Motor Listrik Selis Zoom di Bawah Rp10 Juta

Dengan harga tersebut, pembeli mendapatkan motor listrik dengan berbagai keunggulan, termasuk fitur anti hujan, kapasitas angkut besar, dan desain yang nyaman.

5. Ramah Lingkungan dan Hemat Biaya Operasional

Sebagai motor listrik, Solaris R3 Balis tentunya ramah lingkungan karena tidak menghasilkan emisi gas buang. Penggunaan motor listrik juga membantu mengurangi ketergantungan pada bahan bakar fosil, yang pada akhirnya membantu mengurangi polusi udara. 

Selain itu, biaya operasional motor listrik jauh lebih rendah dibandingkan dengan motor konvensional. Pengisian daya baterai lebih ekonomis daripada mengisi bahan bakar, dan perawatan motor listrik cenderung lebih sederhana dan murah.

6. Aplikasi Komersial dan Wisata

Dengan semua keunggulannya, Solaris R3 Balis sangat cocok digunakan untuk keperluan komersial dan wisata. Kapasitas angkut yang besar dan kenyamanan yang ditawarkan membuatnya ideal untuk digunakan sebagai kendaraan angkutan barang, kendaraan wisata, atau bahkan taksi motor. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: