Ratusan GTT/PTT Purbalingga Bakal Berjuang Rekrutmen ASN PPPK

Ratusan GTT/PTT Purbalingga Bakal Berjuang Rekrutmen ASN PPPK

Dilantik : Para ASN PPPK formasi 2023, secara simbolis dilantik oleh Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi, akhir Mei 2024 lalu.-Dinkominfo Kabupaten Purbalingga-

PURBALINGGA, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Tak kurang dari 300 guru tidak tetap (GTT) DAN 40 Pegawai Tidak Tetap (PTT) di Kabupaten PURBALINGGA akan berjuang maksimal mengikuti rekrutmen ASN Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tahun ini.

Pengurus Forum Guru PPPK Kabupaten Purbalingga, Bombong Nursiam, Selasa 9 Juli 2024 mengungkapkan, rekan rekan GTT dan PTT tahun ini bukan hanya mencoba, tapi dipastikan berjuang mati- matian agar dapat lulus tes. 

"Kami mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Kepala Dindikbud Purbalingga dan jajarannya yang selalu mendukung teman- teman GTT dan PTT," katanya.

Terutama dalam membantu untuk terealisasinya seleksi PPPK guru dan tenaga kependidikan. Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi juga telah mendukung dengan mengalokasikan 300 formasi guru untuk tahun 2024 ini.

BACA JUGA:Rekrutmen ASN CPNS dan PPPK Masih Tunggu Petunjuk Kementerian dan BKN

BACA JUGA:Catat! Tahun Ini Pemkab Purbalingga Buka Rekrutmen 530 Formasi ASN CPNS dan PPPK

Meski belum dimulai pendaftaran resmi online, namun pihaknya optimistis sinyal pengadaan ASN PPPK dan CPNS sudah jelas direalisasikan.

Seperti diberitakan, tahun 2024 ini Pemkab Purbalingga kembali membuka pengadaan ASN CPNS dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK). Sebanyak 530 formasi bakal dibuka. 

Namun untuk kepastian jadwal pembukaan pendaftaran secara online belum ada pengumuman. Masih menunggu petunjuk dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi serta Badan Kepegawaian Negara (BKN). (amr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: