Berapa Harga Motor Listrik Damon Hypersport Pro? Cek Spesifikasi dan Fitur Canggihnya!

Berapa Harga Motor Listrik Damon Hypersport Pro? Cek Spesifikasi dan Fitur Canggihnya!

Motor listrik Damon Hypersport Pro-carscoops.com-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Motor listrik Damon Hypersport Pro merupakan inovasi terbaru dalam dunia otomotif yang menawarkan perpaduan sempurna antara teknologi canggih dan performa tinggi. 

Motor ini tidak hanya menarik perhatian karena desain futuristiknya, tetapi juga karena kemampuannya yang luar biasa. Dengan berbagai fitur unggulan dan spesifikasi yang mengesankan, Damon Hypersport Pro siap mengubah cara kita memandang kendaraan listrik. 

Yuk, intip bagaimana harga, spesifikasi, dan fitur canggih yang ditawarkan oleh motor ini.

Harga Damon Hypersport Pro

Damon Hypersport Pro diproduksi secara terbatas, sehingga menjadikannya barang yang cukup eksklusif. Motor listrik ini dibanderol dengan harga sekitar $40.000 atau setara dengan Rp551 juta. 

BACA JUGA:Motor Listrik Zero SR Tembus 199 Km/Jam, Ini Teknologi di Balik Kecepatannya!

BACA JUGA:Diklaim Tercepat di Dunia! Intip Harga dan Spesifikasi Motor Listrik Lightning LS-218

Harga ini sebanding dengan teknologi dan fitur canggih yang ditawarkan oleh motor ini, menjadikannya salah satu motor listrik premium di pasaran.

Spesifikasi Motor Listrik Damon Hypersport Pro

Damon Hypersport Pro hadir dengan spesifikasi yang mengesankan. Motor ini dilengkapi dengan baterai 20 kW yang memungkinkan jarak tempuh hingga 482 km dengan sekali pengisian penuh. 

Baterai yang digunakan juga memungkinkan motor ini untuk bersaing dengan motor listrik lainnya seperti Zero (14,4 kW) dan Harley-Davidson LiveWire (15,5 kW).

Motor ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 150 kW atau setara dengan 200 tenaga kuda (Tk). Kecepatan maksimal yang dapat dicapai oleh Damon Hypersport Pro adalah 321 km/jam.

BACA JUGA:Cepat dan Canggih! Ini Spesifikasi Lengkap Motor Listrik vMove Mid West Sporty

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: