Yuk, Jelajahi Fitur Keamanan Canggih di Motor Listrik NIU NQi Sport!

Yuk, Jelajahi Fitur Keamanan Canggih di Motor Listrik NIU NQi Sport!

Fitur Canggih pada Motor Listrik NIU NQi Sport-biggo-

Keamanan kendaraan dari risiko pencurian juga menjadi fokus utama pada NIU NQi Sport. Motor ini dilengkapi dengan alarm anti pencurian yang akan berbunyi jika ada upaya untuk memindahkan atau merusak kendaraan tanpa izin. 

BACA JUGA:Motor Listrik NIU NQi Sport Cocok Dikendarai di Jalan yang Padat, Ini S[esifikasi dan Keunggulannya

BACA JUGA:Jarak Tempuh Hingga 77 Km! Kenali Kehebatan Motor Listrik NIU NQi Sport

Selain itu, motor ini juga dilengkapi dengan fitur pelacakan GPS yang memungkinkan pemilik untuk melacak lokasi kendaraan mereka melalui aplikasi NIU. Fitur ini sangat berguna dalam membantu pemilik menemukan kendaraan mereka jika terjadi pencurian.

Pengunci Roda Otomatis

Pengunci roda otomatis adalah fitur keamanan tambahan yang membantu mencegah kendaraan digerakkan saat tidak diinginkan. Fitur ini sangat berguna saat parkir di tempat umum. 

Ketika motor dimatikan, sistem akan mengunci roda secara otomatis, sehingga motor tidak bisa didorong tanpa terlebih dahulu membuka kunci dengan remote atau aplikasi. Ini memberikan perlindungan ekstra terhadap upaya pencurian.

Motor listrik NIU NQi Sport menawarkan berbagai fitur keamanan canggih yang dirancang untuk memberikan perlindungan maksimal kepada pengendara. 

BACA JUGA:Teknologi Canggih pada Motor Listrik NIU Gova 03, Apa Saja?

BACA JUGA:Rem Jadi Mesin Pengisi Daya? Sensasi Baru Motor Listrik Niu Gova 3 Spek Hades! Simak Ulasannya

Mulai dari rem cakram ganda dan rem elektronik EABS, sistem pencahayaan 360 derajat, hingga fitur start tanpa kunci dan kunci kursi tanpa kunci, semuanya bekerja bersama untuk memastikan pengalaman berkendara yang aman dan nyaman.

Dengan tambahan sistem pemantauan baterai pintar, alarm anti pencurian, dan pengunci roda otomatis, NIU NQi Sport tidak hanya memberikan performa unggul tetapi juga menjaga keamanan pengendara dan kendaraannya. 

Bagi Anda yang mencari kendaraan dengan fitur keamanan terbaik, maka motor listrik NIU NQi Sport adalah pilihan yang tepat.(amp)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: