5 Kelemahan Motor Listrik Sunra Crystal 1, Banyak Solusinya!

5 Kelemahan Motor Listrik Sunra Crystal 1, Banyak Solusinya!

Desain motor listrik Sunra Crystal 1.-Sunra EV-

Pengendara juga dapat bergabung dengan komunitas pengguna motor listrik untuk berbagi informasi tentang lokasi pengisian daya. 

Dalam jangka panjang, dukungan dari pemerintah dan perusahaan swasta dalam membangun lebih banyak stasiun pengisian daya akan sangat membantu mengatasi masalah ini.

4. Kinerja Baterai yang Menurun Seiring Waktu

Kelemahan:

Seperti semua baterai, baterai pada motor listrik Sunra Crystal 1 akan mengalami penurunan kinerja seiring waktu. Kapasitas baterai akan berkurang, yang berarti jarak tempuh per pengisian daya juga akan berkurang.

Solusi:

Untuk memperlambat penurunan kinerja baterai, penting untuk merawatnya dengan baik. Hindari pengisian daya secara berlebihan dan jangan biarkan baterai terlalu kosong sebelum diisi ulang. 

Menggunakan motor dengan mode pengendaraan yang hemat energi juga dapat membantu memperpanjang usia baterai. 

Jika kinerja baterai sudah sangat menurun, menggantinya dengan baterai baru yang lebih efisien adalah solusi yang terbaik.

BACA JUGA:7 Kelebihan Motor Listrik Sunra Leo, Desain Modern!

BACA JUGA:Cuma Rp 29 Jutaan! Yuk, Intip Spesifikasi Motor Listrik Gesits Garuda

5. Harga Awal yang Relatif Tinggi

Kelemahan:

Harga awal pembelian motor listrik Sunra Crystal 1 bisa lebih tinggi dibandingkan dengan motor konvensional sekelasnya. Hal ini bisa menjadi penghalang bagi calon pembeli yang mempertimbangkan faktor biaya.

Solusi:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: