Hal-hal yang Disukai dari Motor Matic Yamaha X Ride 125

Hal-hal yang Disukai dari Motor Matic Yamaha X Ride 125

Panduan Memilih Motor Matic Berdasarkan Harga: Temukan cara tepat memilih motor matic sesuai anggaran, spesifikasi, dan kebutuhan Anda dengan tips praktis.-Pinterest -

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Yamaha memang selalu di depan dengan produk-produk revolusionernya. Salah satu produknya adalah Yamaha X Ride 125. Motor ini terbilang eren karena menampilkan Hal-hal yang Disukai dari Motor Matic Yamaha X Ride 125. 

Harga motor Yamaha X Ride 125 berbeda-beda tergantung dari lokasi tempat kamu tinggal. Di Jakarta, harga motor X Ride 125 On the Road (OTR) sekitar Rp. 19.960.000. Setidaknya, kamu bisa mempersiapkan dana yang tidak terlalu jauh dari kisaran harga tersebut.

Dengan harga tersebut di atas, kamu akan mendapatkan motor matic yang tangguh dengan fitur yang mendukungmu berkendara secara aman dan nyaman. Salah satunya adalah  answer back system. 

Fitur ini memberikan keamanan sekaligus kemudahan. Bayangkan berapa lama kamu harus mencari motormu di lokasi parkir saat penuh. Nah, fitur ini akan membantu menemukan motor X Ride punyamu. 

Selain itu, Motor matic Yamaha X Ride 125 menawarkan banyak keunggulan dengan harga yang kompetitif. Berikut ini beberapa Hal-hal yang Disukai dari Motor Matic Yamaha X Ride 125:

1. Volume Mesin Terbesar di Kelasnya

Dalam persaingan dengan pesaingnya seperti Honda Beat Street dan Suzuki Nex Crossover yang hanya menawarkan mesin 110-115 cc, X Ride 125 menawarkan keunggulan dengan volume mesin yang lebih besar, yaitu 125 cc berbasis Blue Core Mio M3.

BACA JUGA:Eksplorasi Desain Aerodinamis pada Motor Matic

BACA JUGA:Analisis Total Biaya Kepemilikan Motor Matic Selama 5 Tahun

Motor ini didukung oleh teknologi Sumber penggerak berteknologi DiAsil silinder dan forged piston. Dengan tenaga mencapai 9,5 PS pada 8.000 rpm dan torsi 9,6 Nm pada 5.500 rpm, Yamaha X Ride 125 memastikan pengalaman berkendara yang bertenaga dan responsif.

Selain keunggulan performa mesinnya, Yamaha X Ride 125 juga menawarkan berbagai fitur dan teknologi canggih untuk meningkatkan kenyamanan dan keamanan berkendara. Handle yang dirancang lebih stylish dan kokoh, serta fitur Answer Back System.

Salah satu fitur yang patut diperhatikan adalah Sub-Tank Suspension yang mengurangi getaran saat berkendara jauh. Dengan teknologi ini, Yamaha X Ride 125 memberikan kenyamanan maksimal bagi pengendara, sehingga perjalanan jauh pun tidak lagi menjadi masalah.

Dengan Hal-hal yang Disukai dari Motor Matic Yamaha X Ride 125 seperti volume mesin terbesar di kelasnya dan teknologi canggih yang terintegrasi, Yamaha X Ride 125 menawarkan paket lengkap bagi para penggemar motor matic. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: