Mahasiswa Fakultas Pertanian dan Perikanan UMP Raih Juara 1 Bantalan Panahan Tingkat Nasional

Mahasiswa Fakultas Pertanian dan Perikanan UMP Raih Juara 1 Bantalan Panahan Tingkat Nasional

Mahasiswa Fakultas Pertanian dan Perikanan UMP Raih Juara 1 Bantalan Panahan Tingkat Nasional-HUMAS UMP UNTUK RADARMAS-

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.DISWAY

ID - Prestasi gemilang kembali ditorehkan oleh mahasiswa Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP). Mahasiswa Fakultas Pertanian dan Perikanan (FPP) berhasil meraih Juara 1 dalam kejuaraan Bantalan Panahan Tingkat Nasional.

 

Oktaviana Putri Harjono, mahasiswi Akuakultur angkatan 2023, dan Sukma Haryogi, mahasiswa Akuakultur angkatan 2022, menunjukkan kemampuannya di bidang panahan. Kompetisi ini mempertemukan para pemanah terbaik dari berbagai perguruan tinggi di Indonesia dan menjadi ajang bergengsi untuk mengukur keterampilan serta ketangkasan mereka.

 

"Kami sangat bangga dengan pencapaian ini. Oktaviana dan Sukma telah bekerja keras dan menunjukkan dedikasi tinggi dalam berlatih. Kemenangan ini adalah bukti dari komitmen mereka untuk meraih prestasi terbaik," ujar Dr. Anis Shofiyani, S.P., M.P Dekan Fakultas Pertanian dan Perikanan UMP.

 

Lebih lanjut ia mengatakan, Fakultas selalu mendukung mahasiswa dalam berbagai aktivitas, baik akademik maupun non-akademik. Prestasi ini menunjukkan bahwa mahasiswa UMP tidak hanya unggul di bidang akademik, tetapi juga memiliki bakat luar biasa di bidang olahraga.

 

Menurutnya, dengan kemenangan ini, UMP semakin mengukuhkan posisinya sebagai salah satu perguruan tinggi yang mampu menghasilkan mahasiswa berprestasi di berbagai bidang. 

 

“Prestasi Oktaviana dan Sukma diharapkan dapat memotivasi seluruh civitas akademika UMP untuk terus berkarya dan mengukir prestasi di kancah nasional maupun internasional,” ungkapnya. 

 

Oktaviana Putri Harjono mengungkapkan rasa syukurnya atas kemenangan ini dan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: