Kenapa Harus Pilih Motor Listrik GT Scood? Ini 5 Alasannya yang Wajib Kamu Tahu!

Kenapa Harus Pilih Motor Listrik GT Scood? Ini 5 Alasannya yang Wajib Kamu Tahu!

Motor Listrik GT Scood-Gema Sulawesi-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Motor listrik GT Scood adalah kendaraan bebas emisi yang diproduksi oleh PT Greentech Global Engineering. Menggunakan Motor listrik ini patut menjadi tren terbaru sebagai salah satu upaya mengurangi polusi udara akibat emisi gas. 

Selain ramah lingkungan, motor listrik GT Scood memiliki berbagai keunggulan yang akan membuatmu tertarik untuk menjadikannya kendaraan harianmu. Berikut adalah lima alasan mengapa motor listrik GT Scood wajib dimiliki:

1. Harga yang Terjangkau

Salah satu alasan utama mengapa kamu harus memilih motor listrik GT Scood adalah harganya yang sangat terjangkau. Dengan banderol harga Rp 9,9 juta, motor ini bisa menjadi pilihan tepat untuk semua kalangan. 

Apalagi, harga tersebut sudah termasuk subsidi Rp 7 juta dari pemerintah, sehingga sangat membantu bagi yang ingin beralih ke kendaraan listrik tanpa perlu merogoh kocek terlalu dalam. Dibandingkan dengan motor konvensional yang harganya bisa lebih tinggi, GT Scood menawarkan nilai ekonomis yang sangat baik.

2. Jarak Tempuh yang Memadai

Motor listrik GT Scood memiliki jangkauan yang mengesankan hingga 100 km dalam satu kali pengisian baterai. Jarak tempuh ini sangat cocok untuk penggunaan harian, baik untuk perjalanan ke tempat kerja, sekolah, atau aktivitas sehari-hari lainnya. 

BACA JUGA:Ingin Motor Listrik Jarak Jauh dengan Harga Terjangkau? GT Scood Jawabannya!

BACA JUGA:Coba Motor Listrik MQi GT Evo! Fitur Canggih, Performa Tangguh

Dengan jarak tempuh yang cukup panjang, pengguna tidak perlu khawatir kehabisan daya di tengah perjalanan. Ini menjadi solusi praktis bagi mereka yang sering melakukan perjalanan jauh dan ingin tetap hemat tanpa mengorbankan kenyamanan.

3. Kecepatan Maksimum yang Memadai

GT Scood adalah kendaraan bebas emisi yang mampu melaju dengan kecepatan maksimum 65 km/jam. Kecepatan ini cukup untuk penggunaan di dalam kota maupun perjalanan jarak menengah. 

Dengan performa yang baik, motor listrik ini tidak kalah dengan motor konvensional dalam hal kecepatan dan akselerasi. Pengguna dapat menikmati pengalaman berkendara yang lancar dan cepat tanpa harus mengorbankan aspek ramah lingkungan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: