Super Fancy! Motor Listrik Selis Velo yang Bergaya Vespa

Super Fancy! Motor Listrik Selis Velo yang Bergaya Vespa

Selis Velo menjadi salah satu kendaraan yang telah diproduksi oleh pabrik lokal yang bernama PT Juara Bike-Indah Citra-

3. Pedal Kayuh Manual

4. Find Vehicle

BACA JUGA:Tidak Butuh Subsidi Rp 7 Juta! Motor Listrik GT Hurricane Tawarkan Harga yang Lebih Murah

BACA JUGA:Piaggio One Plus, Motor Listrik Stylish untuk Milenial yang Suka Jalan-Jalan Santai di Kota!

Pada jenis pengereman yang terdapat pada kendaraan motor listrik Selis Velo ini juga sudah menggunakan sistem rem drum brake atau rem tromol yang terpasang pada bagian depan dan juga belakangnya.

Sementara pada jenis ban yang digunakan oleh motor listrik Selis Velo pun menggunakan ban berjenis tubeless berukuran 10 x 2.5 inci yang terdapat pada bagian depan dan belakangnya.

Untuk desainnya sendiri, tidak perlu diragukan lagi karena kendaraan motor listrik Selis Velo ini memiliki desain yang modern dan juga super fancy yang sangat cocok di kendarai pada berbagai kebutuhan.

Pada daya angkut yang bisa dibebani oleh Selis Velo pun adalah seberat 200 kg yang sangat membantu para pengendara untuk bisa membawa beban pada saat berkendara.

Adapun controller yang digunakan oleh motor listrik Selis Velo ini menggunakan brushless dc controller 60 volt dengan dinamo rear hub motor 60 volts berukuran 800 watt.

Ciri khas yang terdapat pada kendaraan Selis Velo ini juga bisa terlihat dari lampu depannya yang berbentuk bulat dan juga besar yang dimana lampu tersebut sudah menggunakan sistem full LED.

Sementara pada lampu belakangnya tersebut, Selis Velo memiliki bentuk bulat kecil yang terletak pada bagian dibawah jok motor.

Dan untuk harganya sendiri, kendaraan motor listrik Selis Velo ini dibanderol dengan harga Rp 7.200.000 yang dimana harga tersebut terbilang cukup whort it untuk dibeli mengingat terdapat bagai fitur hingga spesifikasi unggulan yang terdapat pada kendaraan tersebut. (ctr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: