Hal-Hal yang Disukai dari Motor Matic Vario 160

Hal-Hal yang Disukai dari Motor Matic Vario 160

Hal-Hal yang Disukai dari Motor Matic Vario 160-Pinterest -

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Berkat pembaruan dan perubahan pada sejumlah fitur pada Honda Vario 150, lahirlah all new Honda Vario 160. Motor matic ini memiliki beragam fitur unggul dan penyempurnaan yang menarik untuk dibahas. Ini menjadi salah satu hal yang disukai dari Motor matic Vario 160.

Honda Vario 160 dilengkapi dengan mesin berkapasitas 156.9cc dengan 4 katup berpendingin cairan. Torsi yang dihasilkan mencapai 13.8 Nm pada 7.000 rpm, memberikan performa optimal saat berakselerasi di jalanan padat. 

Ditambah lagi, teknologi eSP+ dan PGM-FI pada Vario 160 meningkatkan efisiensi bahan bakar, mencapai 46.9 km/liter saat mode ISS (Idling Stop System) diaktifkan. Hal ini tentu membuat perjalanan lebih nyaman dan lebih irit bahan bakar.

Untuk motor dengan kapasitas mesin besar dan fitur canggih serta desain sporty, Honda Vario 160 dibanderol mulai dari Rp. 26.8 juta untuk tipe CBS dan Rp. 29.8 juta untuk tipe ABS (OTR Bandung). 

Honda Vario 160 merupakan pilihan ideal bagi BroSis yang mencari motor matic bergaya sportif dengan fitur canggih dan irit bahan bakar. Bagi yang tertarik, unitnya dapat dipesan secara online melalui aplikasi Daya Auto. 

Hal-Hal yang Disukai dari Motor Matic Vario 160

Honda Vario 160 telah menarik perhatian banyak pengendara sejak dirilis pada Februari 2022. Motor matic bergaya sporty ini menawarkan beragam hal yang disukai dari Motor matic Vario 160. Berikut daftarnya:

1. Konsumsi BBM Irit

Salah satu keunggulan utama Honda Vario 160 adalah konsumsi bahan bakarnya yang sangat irit. Konsumsi bahan bakar motor ini berkisar antara 45 hingga 54 km/liter, tergantung pada gaya berkendara masing-masing pengguna. 

BACA JUGA:Apakah Mengganti Oli Motor Matic Harus Sepaket Dengan Filternya? Ini Penjelasannya

BACA JUGA:Apakah Biaya Servis CVT Motor Matic Mahal? Ini Estimasi Harganya

Berdasarkan pengujian yang dilakukan oleh tim Autofun, Honda Vario 160 mencatat konsumsi bahan bakar sebesar 47,4 km per liter dengan bobot pengendara 75 kg. Pengujian ini dilakukan dengan jarak tempuh 221 km dan digunakan dalam kondisi harian untuk berboncengan. 

Efisiensi bahan bakar yang tinggi pada Honda Vario 160 tidak terlepas dari teknologi canggih yang disematkan pada motor ini. Teknologi eSP+ (enhanced Smart Power Plus) dan PGM-FI (Programmed Fuel Injection) berperan penting dalam meningkatkan efisiensi pembakaran bahan bakar. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: