Mengintip Spesifikasi Saige City yang Super Keren!

Mengintip Spesifikasi Saige City yang Super Keren!

Kendaraan motor listrik Saige City yang berasal dari pabrik negeri Tiongkok -Indah Citra-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID – Kendaraan motor listrik pada saat ini sudah memiliki banyak pengguna yang telah memikirkan akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan.

Adanya kesadaran tersebut pun, tidak memungkiri bahwa semakin banyaknya masyarakat yang telah beralih menggunakan kendaraan motor listrik dari kendaraan konvensional.

Semakin banyaknya peminat kendaraan motor listrik ini pun telah memunculkan banyaknya perusahaan kendaraan otomotif yang telah mengeluarkan berbagai macam kendaraan andalannya.

Salah satunya pun seperti, kendaraan motor listrik Saige City yang berasal dari pabrik negeri Tiongkok yang memiliki desain retro dengan tampilan yang tetap futuristik dan juga sporty yang sangat cocok dikendarai oleh semua kalangan usia.

BACA JUGA:Tampil Kece dan Trendi dengan Motor Listrik City Coco M1, Cocok untuk Para Pecinta Riding Tunggal!

BACA JUGA:Yuk Perhatikan! Inilah 6 Keuntungan yang Didapatkan dari Penggunaan Kendaraan Motor Listrik

Spek jarak tempuh yang dimiliki oleh kendaraan motor listrik Saige City ini pun mampu untuk menempuh jarak yang jauh dan sangat cocok untuk dibawa sebagai kendaraan harian.

Daya mesin yang terdapat pada motor listrik Saige City ini pun berkapasitas sebesar 2.000 watt yang sangat mempuni untuk dibawa berkendara baik dalam jarak dekat atau pun jauh.

Pada baterai yang telah digunakan pada motor listrik Saige City ini sudah berjenis SLA dengan kapasitas sebesar 72 V 20 Ah.

BACA JUGA:Motor Listrik United T1800 Punya Torsi Tertinggi di Indonesia, Cocok Untuk di Pegunungan

BACA JUGA:Super Sat Set! Motor Listrik Gogoro SuperSport Meluncur dengan Spek Top Speed Ugal-ugalan

Dan untuk kapasitas jarak yang bisa ditempuh oleh Saige City pun adalah sejauh 70 hingga 80 km/jam nya yang terbilang sangat whort it.

Tentang top speednya pun kendaraan Saige City bisa melampaui kecepatan maksimum hingga 60 km/jam dengan massa angkut yang bisa dibawa oleh kendaraan tersebut hingga berat maksimum 200 kg.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: