Motocompacto, Motor Listrik Lipat dari Honda yang Bikin Penasaran!

Motocompacto, Motor Listrik Lipat dari Honda yang Bikin Penasaran!

Motor Listrik Lipat dari Honda-VOI-

Desain dan Dimensi

Motocompacto memiliki desain yang minimalis dan dapat dilipat, membuatnya sangat praktis untuk disimpan dan dibawa kemana-mana. Motor listrik ini memiliki dimensi panjang sekitar 74.1 cm, lebar 9.3 cm, dan tinggi 53.54 cm, dengan berat sekitar 18.7 kg. 

BACA JUGA:3 Rekomendasi Motor Listrik untuk Perempuan, Desain Mungil yang Tetap Powerfull!

BACA JUGA:Rekomendasi Motor Listrik untuk Berangkat Kerja di Indonesia, Pilih yang Hemat!

Ukuran yang kompak ini memungkinkan Motocompacto untuk disimpan di ruang kecil, seperti di bawah meja atau di bagasi mobil.

Daya dan Torsi

Motocompacto dilengkapi dengan torsi berkapasitas 16 Nm dan daya mesin sebesar 940 watt. Meskipun daya ini tidak terlalu besar dibandingkan dengan motor listrik lainnya, namun cukup untuk memberikan performa yang baik dalam kondisi perkotaan. 

Fitur Bluetooth dan Pencahayaan

Motocompacto juga dilengkapi dengan fitur Bluetooth yang bisa terhubung dengan ponsel pengendara. Melalui fitur ini, pengendara dapat mengatur mode kendara dan menghidupkan pencahayaan pada display. 

Sistem pencahayaan yang digunakan adalah full LED, termasuk pada bagian display LED dan speedometer digital. Pencahayaan LED ini memberikan visibilitas yang baik, baik di siang maupun malam hari, serta meningkatkan efisiensi energi.

Sistem Pengereman dan Pengisian Daya

Untuk sistem pengereman, Motocompacto menggunakan rem tromol untuk rem belakang. Sistem pengereman ini memberikan kontrol yang baik dan aman dalam berbagai kondisi jalan.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Motor Listrik Polytron Terbaik

BACA JUGA:Keren! 3 Rekomendasi Motor Listrik Uwinfly Terbaik 2024

Selain itu, kabel pengisian daya sudah tertaut di dalam motor, sehingga pengendara hanya perlu menariknya saat akan mengecas. Fitur ini menambah kemudahan dan kenyamanan dalam penggunaan sehari-hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: