7 Motor Matic 2 Tak Legendaris yang Mungkin Belum Anda Ketahui

7 Motor Matic 2 Tak Legendaris yang Mungkin Belum Anda Ketahui

Deretan beberapa merek sepeda motor matic 2 tak yang legendaris dan popular yang mungkin belum Anda ketahui sebelumnya.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Seperti halnya sepeda motor 2 tak, sepeda motor matic 2 tak merupakan edisi terbatas dan kini sudah langka.

Selain itu, produsen sepeda motor matic 2 tak sudah lama mengalami kemunduran sejak diperkenalkannya sepeda motor matic 4 tak. 

Karena kelangkaannya, banyak orang yang justru mencari dan mengoleksi sepeda motor matic 2 tak. Di antara sekian banyak merek sepeda motor matic 2 tak, ada beberapa merek legendaris yang sangat populer.

Di bawah ini adalah deretan beberapa sepeda merek motor matic 2 tak legendaris dan popular yang mungkin belum Anda ketahui sebelumnya.

1. Honda Dio

Honda Dio merupakan sepeda motor matic 2 tak dengan konsep desain sporty dan modern. Dimensinya sedikit lebih pendek dibandingkan motor Honda lainnya.

BACA JUGA:8 Masalah Motor Matic yang Sering Terjadi dan Cara Mengatasinya

BACA JUGA:6 Panduan Memilih Motor Matic Sesuai Kebutuhan dan Anggaran

 

 

Tetap saja, ini adalah sepeda motor matic yang bisa kamu kendarai dengan mudah. Meski bodinya sedikit lebih besar, ia tetap bisa bermanuver di jalan raya.

Sepeda motor matic Honda Dio memiliki kapasitas perpindahan 110 cm3 dan sangat irit konsumsi bahan bakar berkat sistem injeksi dan teknologi eSP.

2. Honda Tact

Sepeda motor matic 2 tak mendatang juga mengusung desain klasik yang unik. Itu adalah Honda Tact. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: