Terus Berinovasi, Inilah Fitur Motor Matic Honda BeAt Terbaru yang Semakin Luar Biasa

Terus Berinovasi, Inilah Fitur Motor Matic Honda BeAt Terbaru yang Semakin Luar Biasa

Beberapa fitur yang dimiliki sepeda motor matic Honda Beat yang semakin berinovasi secara luar biasa.-Fahma Ardiana-

2.Fitur

Fungsi sepeda motor maticpendukung lainnya termasuk sistem idling stop yang secara otomatis menghentikan mesin ketika berhenti selama 3 detik, starter ACG yang menghidupkan starter dengan lancar, dan sistem pemutusan kombinasi "CBS".

Sepeda motor matic ini dilengkapi dengan sistem rem ganda yang menjaga keseimbangan saat pengereman mendadak.

Saklar side stand yang mencegah mesin hidup saat side stand diturunkan, dan kunci rem parkir yang dapat digunakan saat berhenti di tanjakan, sangat diperlukan untuk mencegah sepeda motor matic terbalik.

Sepeda motor matic Honda telah mengintegrasikan fitur-fitur canggih tersebut ke dalam dua varian sepeda motor matic Beat terbarunya. Pengukur bahan bakar pada panel instrumen menunjukkan konsumsi bahan bakar. 

Berkat tangki 4 liter, sepeda motor tidak perlu terus-menerus mengisi bensin dan bisa bepergian lebih lama. Sepeda motor matic New Honda BeAt eSP memiliki tampilan sporty yang sesuai dengan gaya elegan anak muda.

Sedangkan sepeda motor matic New Honda BeAt Street eSP hadir dengan stang yang sangat cocok bagi mereka yang berjiwa petualang.

Spesifikasi unggulan New Honda BeAt menjadi andalan Honda untuk terus merajai pasar sepeda motor Tanah Air karena ekonomis, bertenaga, dan terjangkau.

Itulah beberapa fitur motor matic Honda BeAt terbaru yang semakin berinovasi secara luar biasa. (fah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: