Pertimbangan Sebelum Membeli Motor Matic Yamaha Grand Filano

Pertimbangan Sebelum Membeli Motor Matic Yamaha Grand Filano

Hal-hal yang Disukai dari Motor Matic Yamaha Grand Filano: desain elegan, performa mesin handal, dan teknologi canggih seperti Smart Key System serta lampu LED.-Pinterest -

Dengan kapasitas tangki yang lebih kecil, pengisian bahan bakar mungkin perlu dilakukan lebih sering. Hal ini dapat mengganggu kenyamanan dan efisiensi perjalanan, terutama bagi pengguna yang memiliki mobilitas tinggi.

Meskipun Yamaha Grand Filano Hybrid Connected menawarkan kepraktisan dalam pengisian bahan bakar dan ruang kargo yang lebih luas, kapasitas tangki yang lebih kecil dapat menjadi pertimbangan bagi calon pembeli. 

Penting untuk mempertimbangkan kebutuhan dan preferensi pribadi sebelum membuat keputusan pembelian kendaraan. Dengan pemahaman yang jelas tentang fitur-fitur kendaraan akan membuat keputusan yang tepat sesuai dengan gaya hidup dan kebutuhan Anda.

2. Belum menggunakan fitur antilock braking system (ABS)

Yamaha Grand Filano Hybrid Connected telah menjadi salah satu pilihan menarik di pasar skuter matic Indonesia. Namun, sebelum Anda memutuskan untuk membelinya, penting untuk mempertimbangkan berbagai aspek, termasuk keamanan. 

BACA JUGA:WAJIB TAU! Cara Mengatasi Motor Matic yang Terkena Banjir, Hindari Kerusakan Serius

BACA JUGA:Bingung Pilih Motor Matic Maxi Yamaha untuk sehari-hari? Ini Jawabanya!

Salah satu faktor yang perlu diperhatikan adalah penggunaan fitur Antilock Braking System (ABS) yang belum tersedia pada model ini. Berikut adalah beberapa alasan mengapa hal ini mungkin menjadi pertimbangan bagi calon pembeli:

1. Tidak Dilengkapi dengan ABS

Yamaha Indonesia memilih untuk hanya menyediakan rem standar pada Yamaha Grand Filano Hybrid Connected. Akibatnya, kendaraan ini hanya dilengkapi dengan rem cakram piston tunggal di bagian depan dan rem tromol di bagian belakang. 

2. Kurangnya Perlindungan dalam Situasi Darurat

ABS adalah fitur yang dirancang untuk mencegah terjadinya kunci roda selama pengereman mendadak, sehingga membantu pengendara untuk tetap mengontrol kendaraan dalam situasi darurat. 

3. Pentingnya Keselamatan Pengendara

Keselamatan pengendara adalah prioritas utama dalam berkendara. Dengan keberadaan ABS, kendaraan dapat memberikan perlindungan tambahan bagi pengendara dalam menghadapi situasi pengereman mendadak atau kondisi jalan yang licin. 

Meskipun Yamaha Grand Filano Hybrid Connected menawarkan berbagai fitur dan keunggulan lainnya, keberadaan ABS yang belum tersedia dapat menjadi pertimbangan bagi calon pembeli yang mengutamakan keselamatan dalam berkendara. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: