Perhatikan! Inilah 6 Tips Berkendara Anti Kulit Belang Saat Menggunakan Kendaraan Motor Listrik

Perhatikan! Inilah 6 Tips Berkendara Anti Kulit Belang Saat Menggunakan Kendaraan Motor Listrik

Adanya paparan langsung terhadap sinar matahari saat berkendara dapat meningkatkan risiko kulit belang dan timbulnya permasalahan kulit lainnya-Indah Citra-

Mengurangi paparan langsung sinar matahari dapat membantu mengurangi risiko kulit belang dan kerusakan kulit lainnya.

BACA JUGA:SIMAK! Cara Membersihkan Sensor Standar Samping pada Motor Listrik

BACA JUGA:Motor Listrik Mati Total? Inilah Penyebab yang Paling Sering Terjadi!

6. Perhatikan Kondisi Kulit Anda

Dan yang terakhir ini adalah dengan tetap memperhatikan kondisi kulit Anda dan waspadai tanda-tanda kerusakan kulit seperti kemerahan, iritasi, atau kulit belang. 

Jika Anda melihat tanda-tanda ini, segera berhenti berkendara dan berikan kulit Anda istirahat dari paparan sinar matahari. Oleskan pelembap kulit untuk membantu mengurangi iritasi dan meredakan kulit Anda.

Pada saat berkendara dengan menggunakan kendaraan motor listrik dapat memberikan pengalaman yang menyenangkan dan ramah lingkungan, tetapi juga dapat meningkatkan risiko kulit belang dan kerusakan kulit lainnya akibat paparan sinar UV. 

Dengan mengikuti enam tips ini - menggunakan tabir surya, mengenakan pakaian pelindung, menggunakan topi atau helm dengan pelindung, menghindari berkendara saat jam sibuk, meminimalkan paparan langsung, dan memperhatikan kondisi kulit Anda - Anda dapat membantu menjaga kulit tetap sehat dan mencegah kulit belang saat berkendara dengan kendaraan motor listrik.

Jadi, pada saat berkendara terlebih pada saat siang hari penting untuk selalu memperhatikan kondisi kulit agar tidak terdapat masalah seperti terjadinya kulit menjadi belang atau bahkan hingga gosong. (ctr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: