9 Kelebihan Motor Matic Honda Beat yang Wajib Kamu Beli

9 Kelebihan Motor Matic Honda Beat yang Wajib Kamu Beli

9 Kelebihan Motor Matic Honda Beat yang Wajib Kamu Beli-Pinterest -

BACA JUGA:MENARIK! Perbandingan Motor Matic Beat Karburator dan Beat Injeksi, Mana yang Lebih Menguntungkan?

BACA JUGA:Mengenal Fitur Smart Key Motor Matic, Fungsi dan Cara Menggunakannya

6. Speedometer dengan Fitur ECO Indicator

Motor Matic Honda Beat tidak hanya menawarkan performa dan efisiensi yang optimal, tetapi juga memberikan perhatian pada lingkungan dengan fitur ECO Indicator yang terintegrasi dalam speedometer. 

Fitur ini memberikan umpan balik kepada pengendara tentang gaya berkendara mereka. Ketika pengendara berkendara dengan gaya yang lebih ramah lingkungan, indikator akan menampilkan lampu hijau, yang menunjukkan bahwa pengendara sedang mengendarai secara efisien. 

Ini membantu pengendara untuk mengembangkan kebiasaan berkendara yang lebih hemat bahan bakar, sehingga membantu mengurangi emisi gas buang dan menjaga lingkungan tetap bersih.

7. Sistem Penguncian Secure Key Shutter dengan Pengaman Magnetik

Salah satu keunggulan utama Motor Matic Honda Beat adalah sistem penguncian Secure Key Shutter yang dilengkapi dengan pengaman magnetik. Fitur ini dirancang untuk melindungi pemilik Honda Beat dari potensi pencurian sepeda motor. 

Dengan menggunakan kunci yang cocok, pengendara dapat membuka shutter dan menghidupkan motor, sementara orang lain tidak akan bisa mengakses motor tanpa kunci yang tepat. Pengaman magnetiknya juga memberikan perlindungan ekstra terhadap upaya pembobolan.

BACA JUGA:5 Keunggulan Motor Matic Keyless, yang Bisa Bikin Maling Pusing!

BACA JUGA:6 Daftar Pilihan Motor Matic Keyless Terbaik di Tahun 2024

8. Fitur Side Stand Switch untuk Keamanan Tambahan

Motor Matic Honda Beat juga dilengkapi dengan fitur Side Stand Switch yang sangat berguna untuk mencegah kecelakaan dan pencurian. Fitur ini secara otomatis mematikan mesin saat standar samping diturunkan, sehingga motor tidak bisa menyala saat masih dalam posisi parkir. 

Hal ini membantu mencegah motor bergeser atau jatuh saat diparkir, serta mengurangi risiko pencurian karena motor tidak dapat digunakan tanpa menaikkan standar sampingnya terlebih dahulu.

9. Suspensi Empuk untuk Kenyamanan Maksimal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: