Meningkatkan Kenyamanan Saat Berkendara dengan Aksesories Motor Listrik, Yuk Samaan!

Meningkatkan Kenyamanan Saat Berkendara dengan Aksesories Motor Listrik, Yuk Samaan!

Adapun terdapat banyak aksesories yang bisa untuk membantu kenyamanan saat menggunakan kendaraan motor listrik Anda-Indah Citra-

Pelindung angin ini dapat dipasang dengan mudah pada setang motor dan membantu menjaga tangan Anda tetap hangat dan nyaman selama perjalanan.

3. Selimut Pemanas untuk Baterai

Selimut pemanas untuk baterai motor listrik membantu menjaga kinerja baterai dalam kondisi optimal, terutama saat suhu sedang tidak menentu. 

Saat suhu turun, kinerja baterai dapat menurun, sehingga selimut pemanas dapat membantu menjaga suhu baterai agar tetap stabil dan menghindari penurunan performa saat berkendara.

4. Kursi yang Dapat Disesuaikan

Memilih kursi yang nyaman menjadi salah satu hal yang sangat penting dalam kenyamanan saat berkendara dengan motor listrik. 

BACA JUGA:9 Kekurangan yang Perlu Diketahui dalam Bisnis Sewa Motor Listrik, Masih Banyak Solusi

BACA JUGA:Ide Usaha Sewa Motor Listrik, Masa Depan yang Lebih Ramah Lingkungan

Adapun beberapa aksesori kursi yang dapat disesuaikan, seperti penyangga punggung atau bantal tambahan, dapat membantu mengurangi tekanan pada bagian tubuh tertentu dan meningkatkan kenyamanan selama perjalanan.

5. Tas Tahan Air

Tas tahan air dapat menjadi aksesori yang sangat berguna saat berkendara dengan motor listrik, terutama jika Anda sering melakukan perjalanan jauh atau saat cuaca tidak bersahabat. 

Tas ini dapat digunakan untuk menyimpan barang bawaan Anda dengan aman dan kering selama perjalanan.

6. Pelindung Kaki dan Kaki Penyangga

Pelindung kaki dan kaki penyangga dapat membantu melindungi kaki Anda dari debu, air, atau puing saat berkendara dengan motor listrik. 

BACA JUGA:Jangan Abaikan! Kenali Ciri-ciri Motor Listrik yang Mengalami Overheating

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: