7 Pilihan Motor Matic Dengan Bagasi Luas Untuk Ojol

7 Pilihan Motor Matic Dengan Bagasi Luas Untuk Ojol

Kumpulan Pilihan Motor Matic Dengan Bagasi Luas Untuk Ojol-Pinterest -

Salah satu keunggulan utama Honda PCX 150 adalah bagasi yang luas di bawah jok, yang dapat menampung barang bawaan dengan aman dan nyaman. 

Bagasi yang cukup besar ini memungkinkan pengemudi Ojol untuk mengangkut berbagai barang.

5. Honda BeAT

Honda BeAT merupakan pilihan yang ekonomis, namun tetap handal bagi para pengemudi ojek online (Ojol) yang mencari motor matic dengan ruang penyimpanan yang cukup dan performa yang dapat diandalkan.

Ditenagai oleh mesin eSP (enhanced Smart Power) 110cc yang hemat bahan bakar, Honda BeAT menawarkan efisiensi dalam konsumsi bahan bakar sehingga cocok untuk penggunaan sehari-hari.

Meskipun memiliki dimensi yang kompak, Honda BeAT dilengkapi dengan bagasi yang cukup luas di bawah jok. 

Bagasi ini mampu menampung barang bawaan dengan nyaman dan aman, seperti paket pengiriman atau belanjaan pelanggan.

BACA JUGA:MANTAP ! 5 Keunggulan Honda BeAT Dibandingkan Motor Matic Lainnya

BACA JUGA:PERLU TAHU NIH! Alasan Motor Matic Sangat Populer di Indonesia

6. Suzuki NEX II

Suzuki NEX II adalah motor matic yang menawarkan kombinasi antara efisiensi bahan bakar, ruang penyimpanan yang luas, dan desain kompak yang cocok untuk kebutuhan para pengemudi ojek online (Ojol).

Ditenagai oleh mesin 115cc yang hemat bahan bakar, Suzuki NEX II menawarkan efisiensi dalam konsumsi bahan bakar, cocok untuk penggunaan sehari-hari sebagai kendaraan operasional Ojol.

Suzuki NEX II dilengkapi dengan bagasi yang luas di bawah jok. Bagasi ini mampu menampung barang bawaan dengan nyaman dan aman, seperti paket pengiriman atau belanjaan pelanggan.

7. Honda BeAT Street

Honda BeAT Street adalah varian dari Honda BeAT yang menawarkan kombinasi antara gaya sporty, kenyamanan, dan efisiensi dalam penggunaan bahan bakar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: