HARUS TAHU ! Inilah Cara yang Tepat Mendapatkan Layanan Garansi Motor Listrik

HARUS TAHU ! Inilah Cara yang Tepat Mendapatkan Layanan Garansi Motor Listrik

Cara-cara yang tepat untuk mendapatkan layanan garansi pada komponen-komponen sepeda motor listrik Anda.-Fahma Ardiana-

Harap menyimpan dengan baik semua dokumen pembelian yang diperlukan seperti: Surat Tagihan Penjualan dan Bukti Hak Milik Kendaraan. Dokumentasi ini mungkin diperlukan saat mengajukan klaim garansi.

3. Hubungi Dealer

Jika Anda memiliki masalah dengan komponen apa pun pada sepeda motor listrik Anda yang tercakup dalam garansi, harap segera hubungi pengecer tempat Anda membeli kendaraan atau langsung ke produsennya.

Di sana Anda akan menerima petunjuk rinci tentang cara melanjutkan pengaduan Anda.

BACA JUGA:Daftar Lokasi Dealer Motor Listrik di Purwokerto dan Sekitarnya, Jangan Lewatkan

BACA JUGA:7 Spesifikasi Motor Listrik yang Tepat untuk Bekerja, Berikut Poin Pentingnya

4. Periksakan Motor Listrik 

Pemeriksaan sepeda motor listrik oleh teknisi ahli atau fasilitas perbaikan resmi. Oleh karena itu, pastikan untuk menjalani pemeriksaan kendaraan sesuai prosedur yang telah ditetapkan.

5. Mengajukan Klaim Garansi

Setelah masalah teridentifikasi, ajukan klaim garansi dengan mengikuti petunjuk yang ditentukan oleh produsen atau dealer.

BACA JUGA:6 Manfaat Rem ABS untuk Motor Listrik, Keamanan dan Performa Lebih Baik

BACA JUGA:CARI CUAN dari Dealer Motor Listrik, Berikut Cara yang Harus Dipahami

Anda mungkin diminta mengisi formulir klaim, memberikan bukti pembelian, dan menjelaskan masalah yang Anda alami.

6. Menunggu Persetujuan

Setelah mengajukan permohonan, Anda mungkin perlu menunggu persetujuan dari pihak yang berkepentingan. Tentukan apakah masalah yang dilaporkan memerlukan perbaikan atau penggantian berdasarkan garansi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: