Lebih Baik Mana, Motor Listrik dengan Baterai Swap atau Cas Langsung? ini Jawabannya

Lebih Baik Mana, Motor Listrik dengan Baterai Swap atau Cas Langsung? ini Jawabannya

Lebih baik motor listrik dengan baterai swap atau cas langsung.-Astra Honda-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Beragamnya inovasi teknologi otomotif hingga saat ini membuat orang-orang cenderung bingung untuk memilih motor listrik dengan baterai swap atau cas langsung.

Kedua pilihan pengisian daya baterai motor listrik tersebut memiliki kelebihannya masing-masing, bergantung pada kebutuhan.

Bagi pengguna yang suka bepergian jauh, mungkin saja baterai swap pada motor listrik menjadi solusi alternatif yang tepat.

Namun, bagi pengguna motor listrik yang hanya bepergian jarak dekat, baterai dengan cas langsung menjadi solutif yang lebih baik.

BACA JUGA:TIPS Memilih Tempat Penitipan Motor Listrik saat Ditinggal Mudik, Biar Gak Kecolongan!

BACA JUGA:6 Manfaat Rem ABS untuk Motor Listrik, Keamanan dan Performa Lebih Baik

Meskipun baterai swap dianggap sebagai solusi praktis daripada pengisian baterai secara langsung, tetapi ada sisi kekurangan yang juga dimiliki oleh masing-masing jenis pengisian daya tersebut.

Lantas, sebetulnya manakah yang lebih baik antara motor listrik dengan baterai swap atau cas langsung? Simak penjelasannya berikut ini.

Motor Listrik dengan Baterai Swap atau Cas Langsung?

Pada prinsipnya, tidak ada yang lebih ideal dalam menentukan pilihan antara baterai swap atau baterai dengan pengisian langsung.

BACA JUGA:7 Spesifikasi Motor Listrik yang Tepat untuk Bekerja, Berikut Poin Pentingnya

BACA JUGA:Arti Warna Biru pada Plat Nomor Motor Listrik, Beserta Perbedaannya dengan Motor Konvensional

Seperti yang telah dipaparkan, keputusan memilih baterai swap ataupun pengecasan langsung disesuaikan dengan kebutuhan dari pengguna itu sendiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: